Perawatan Tubuh Wanita Terbaik Dengan Scarlett Whitening Body Care

review scarlett whitening body care

Selama ini saya cuek dan tenang-tenang saja tidak perhatian dengan pungung tangan saya yang kian hari makin belang karena aktif sebagai pengguna kendaran roda dua. Sebagai mahasiswa saya cukup aktif, sehingga saya memiliki mobalitas setiap hari yang cukup padat. Selain pergi  ke kampus, saya aktif dibeberapa komunitas. Nyaris setiap hari saya beraktifitas diluar rumah menggunakan motor. Setiap hari juga pungung tangan saya terbakar sinar matahari dijalan. Alhasil pungung tangan saya kuat belang, alias gosong. 

Sebelumnya saya sangat santai, hingga ada seorang cowok di komunitas saya yang memperhatikan kondisi pungung tangan saya. Saya malu sekali dengan kondisi pungung tangan saya yang belang. Sejak saat itu saya baru memperhatikan punggung tangan saya. Memang semengerikan itu. Huhuhu. Menggerikan karena siapa pun yang melihat akan langsung tau jika pungung tangan saya tidak saya rawat. Saya berinsiatif untuk melakukan perawatan tubuh wanita.

Hingga suatu waktu saya lihat di sosial media booming produk perawatan tubuh wanita terbaik Dengan Scarlett Whitening Body Care, saya penasaran dan tertarik mencoba. 


Scarlett Whitening Body Care

Produk perawatan wanita Scarlett whitening
Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Produk perawatan Scarlett Whitening Body Care merupakan produk kecantikan brand lokal Indonesia yang dimiliki oleh artis ternama Felycia Angelista. Saya yakin sudah banyak yang tahu brand ini.  Bahkan teman saya yang di Kampung agak jauh sedikit dari Kota Sintang tau Scarlett Whitening series body care. 

Scarlett Whitening Body Care salah satu produk unggulan mereka dari produk bodycare atau perawatan tubuh. Jangan khawatir dan jangan risau produk Scarlett Whitening ini aman, insyaallah sudah ber-BPOM dan mengandung bahan-bahan yang halal. Juga tidak diuji ke hewan ( Not tested on animals). Jadi jangan ragu lagi ya sama Scarlett Whitening Body Care. 

Series bodycare Scarlett Whitening terdiri dari tiga produk yang mencerahkan dan menutrisi kulit yaitu, Scarlett Body ScrubScarlett Shower Scrub dan Scarlett Body Lotion yang didalam ketiga produk ini mengandung Gluthatione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

Saya senang produk yang saya terima terjamin kualitas dan keamananya karena dibalut bubble warp tebal. Dan di setiap produk dilapisi dengan plastik press agar tidak tumpah saat saat pengiriman. Setiap produk dijamin aman. Ini jadi catatan penting buat saya bahwa Scarlett terpercaya. 


Scarlett Body Scrub

Produk Scarlett Body Scrub memiliki dua varian, yaitu Romansa dan Pomegrante. Saya coba yang Romansa, awalnya karena saya suka warna pink. Scarlett Body Scrub memiliki kemasan bulat dengan dominan warna pink dan motif bunga yang cantik. 

Saat dibuka, didalamnya terdapat penutup berbahan aluminium foil dengan desain tulisan Scarlett. Itu menjadi tanda bahwa  Scarlett body scrub aman, tidak mengandung bahan berbahaya seperti hidroquinon dan mercury.  Karena produk yang mengandung dua bahan tersebut akan bereaksi mengikis aluminium foil dan cream didalamnya berubah warna saat terkontak dengan aluminium. 


Scarlett Whitening Body Scrub
Scarlett Body Scrub

Body care ini memiliki aroma wangi manis dan lembut yang menenangkan dan menyegarkan. Cara pakainya mudah banget, oleskan scrub keseluruh tubuh secara merata, diamkan 2-3 menit, gosok secara perlahan setelah itu bilas. 

Tekstur Scarlett Body Scrub padat (kental) tapi creamy dengan warna putih. Karena krimnya kental, jadi bisa dipakai dengan  hemat.  Yang paling aku suka karena krimnya padat produk ini tidak becek saat kemasukan air. 

Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat diaplikasikan, bahkan saat digosok pun tidak menyakitkan kulit. Bulran srcubnya pas, tidak besar dan tidak kekecilan. Saya menikmati sekali saat memakai scrub dari  Scarlett ini. Setelah dibilas hingga bersih, tidak meninggalkan rasa licin  tapi juga tidak kesat. Aroma wanginya juga lumayan masih kerasa dan tahan lama setelah dibilas. 

Manfaat Scarlett Body Scrub yang langsung terasa sejak pemakian awal yakni kondisi kulit saya jadi lembut, kenyal dan lembab. Saya baru gunakan sekitar tiga kali, manfaat yang saya dapatkan tekstur kulit saya jadi lebih bagus, bersih terawat, memperbaiki kondisi pungung tangan yang gosong jadi tidak lagi klimis seperti flek hitam menempel. Jika saya gunakan rutin tentu saja hasil maksimal yang akan saya dapatkan. 

Itu kenapa Scarlett Body Scrub jadi produk produk perawatan tubuh wanita terbaik favorit aku sejak kali pertama pakai. 


Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett brightening shower scrub jadi salah satu produk perawatan tubuh wanita terbaik dengan kandungan Gluthatione dan Vitamin E yang diformulasikan untuk mencerahkan. 

Scarlett brightening shower scrub mempunyai tiga varian yaitu Pomegrante, Mango dan cucumber. Varian yang saya punya varian Pomegrante. Nah, produk berukuran besar 300ml dengan tutup flip yang vakum. 


scarlett brightening shower scrub
Scarlett whitening shower scrub

Scarlett whitening shower scrub memiliki tekstur yang cukup kental, dengan bulir scrub cantik berwarna merah dan biru, dan bubble-bubble kecil  yang memberikan saya sensasi healing dan semangat. Wanginya enak banget bikin rileks saat mandi. Sukanya, wanginya tahan lama. Gak langsung hilang, jadi tetap merasa segar dan harum. 

Cara menggunakan brightening shower scrub, pertama basahi terlebih dahulu seluruh tubuh dengan air, kemudian usapkan sabun ke seluruh tubuh. Setelah itu bilas. Bebas aja pilih mau pakai busa mandi atau nggak pakai busa mandi supaya bulir scrubnya lebih terasa. Kalau saya lebih senang pakai busa mandi supaya lebih irit sabun. hehehe. 


Scarlett Body Lotion

Terakhir,  Scarlett Body Lotion. Produk paling fenomenal yang banyak dicari dan dibeli. Lotion Whitening Scarlett punya keunggulan wangi yang seperti parfum mahal, oleh karenanya diberi nama Scarlett Fragance Brightening Body Lotion. Terdiri dari bebrapa varian wangi diantaranya yaitu: 

  • Body Lotion Jolly yang warna pink: Wangi Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Bllack Opium Eau De Parfume
  • Body Lotion Charming yang warna ungu: Wangi seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De
  • Body Lotion Freshy yang warna kuning: Wangi seperti Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologe

Masih ada 2 varian lainnya, varian Romansa warna pink lembut yang wanginya seperti Scarlett Body scrub Romansa dan varian Fantasia warna hijau. Punya saya varian Jolly, wanginya enak banget. Harum! Saya suka. 


Scarlett body lotion

Kemasan Scarlett Fragance Brightening Body Lotion sama seperti kemasan Shower Scrub. Berbentuk plastik dengan ukuran 300ml. Yang membedakannya tutup botol body lotion berbentuk pump. Tutup pump ini enak dan nyaman banget. Untuk saya yang sering lupa nutup kembali botol lotion, tutup pump solusi. 

Tidak khawatir tumpah, dan hilang tutup. Tinggal ditekan langsung keluar body lotionnya. Lebih aman lagi karena pump-nya ada sistem kunci stop dan open yang tinggal digeser kanan dan kiri. Oh ya saat pertama datang, Scarlett Fragance Brightening Body Lotion dilengkapi sistem lock penjepit atau penahan leher pump-nya loh. 

Sistem kunci stop dan open di Scarllet Whitening body care
Sistem kunci stop dan open di Scarllet Whitening body lotion

Cara pakai, gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata keseluruh tubuh. Tunggu hingga merseap secara menyeluruh. 

Tekstur Scarlett  Brightening Body Lotion halus dan nyaman saat diaplikasikan. Jujur saya terkesan dengan daya serap Scarlett Body Lotion, waktu penyerapannya cepat. Tidak terasa lengket dan juga licin. Saat dipakai, langsung terasa halus lembut dan ringan seperti tidak memakai apa-apa. 

Pekan pertama saya menggunakan Scarlett Body Lotion, Pontianak sedang musm hujan. Cuaca gerah meski mendung. Hebatnya meski tubuh berkeringat, body lotion yang sudah dipakai sama sekali tidak terasa licin. Pekan kedua awal pemakian, Pontianak sedang cerah-cerahnya. Matahari bersinar dengan terik, panas bedengkang, meski begitu pun tetap sama tidak menimbulkan rasa licin. 


Manfaat Scarlett Body Lotion

  • Memuthkan dan mencerahkan kulit
  • Menutrisi kulit
  • Melawan penuan dini
  • Melindungi sinar UV dan Polusi
  • Menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama

Hasil pemakian, memang lotion ini punya efek mencerahkan secara langsung saat dipakai. Tapi masih dalam kadar normal, tidak segonjreng  yang banyak orang katakan. Efek mencerahkan ini dibeda jenis warna kulit orang, maka tampak dan tidaknya akan berbeda pula. 


review jujur scarlett brightening body lotion
Hasil pemakian scarlett whitening body lotion.
Lihat bagian pungung tangan, warna gosong/kecoklatannya perlahan memudar.

Di saya hasil kerja si Scarlett  Brightening Body Lotion cukup nampak, yakni merubah konstruksi kulit pungung tangan saya dari kering kusam jadi lebih lembab dan lembut, sehingga pungung tangan saya tidak tampak seperti punggung tangan orang yang sudah tua.

Nah, untuk manfaat mencerahkannya dengan waktu pemakaian kurang lebih dua minggu, hasilnya tidak begitu nampak tapi ada. Belum cerah seperti warna kulit bagian pergelangan tangan saya, tapi tidak gosong seperti sebelum pakai  produk perawatan Scarlett  Body Lotion. 


Kesimpulan

Di saya ketiga produk body care scarlett worthy. Semua produk bekerja dengan durasi waktu yang normal. Tidak instan, alias bekerja secara gentel. Di beda warna kulit hasilnya juga akan berbeda. So, ya menurutku ini rekomendasi untuk dipakai sebagai produk perawatan tubuh wanita terbaik dengan Scarlett Whitening Body Care. 


Harga dan Beli di Mana?

Seluruh harga produk satuannya Rp. 75.000. Ada harga Paket Hemat untuk 5 item Rp. 300.000 (dapat box exclusive+free gift). Saya rekomendasikan beli di Shoppe Oficial Scarlett: Scarlett_whitening, agar terjamin mendapatkan produk yang asli.






Posting Komentar untuk "Perawatan Tubuh Wanita Terbaik Dengan Scarlett Whitening Body Care "

Back To Top