Anessa Day Serum Sunscreen Perlindungan Sempurna Kulit Mu!

 


Selain menjadi sumber kehidupan makhluk di Bumi, kita tahu betul bahwa sinar Matahari juga memiliki sinar Ultraviolet yang bisa jadi berbahaya bagi kulit kita termasuk kulit wajah. Sinar UVB Matahari  dapat menyebabkan luka bakar seperti kulit gosong dan bahkan flek hitam. Sedangkan sinar UVA matahari menyebabkan penuaan kulit. 

Kulit wajah yang berubah menjadi hitam (gosong) atau muncul flek hitam akibat sinar Matahari tentu sangat mengganggu penampilan. Selanjutnya kita jadi tidak percaya diri. Menurunnya rasa percaya diri kita membuat kita merasa insecure dan dapat berakibat kita jadi membatasi ruang gerak kita. Jadi malas bergaul dan nggak mau tampil di publik. 

Bukan hanya itu, untuk kamu yang berusia 30 tahun ke atas menghilangkan flek hitam di wajah akibat sinar Matahari menjadi momok besar. Bagaimana tidak? Terpapar sinar matahari terbukti cepat mengalami penuaan seperti kulit kusam, garis halus dan flek hitam. Sementara tetap terlihat awet muda di usia kepala 3 ke atas adalah idaman semua wanita. 

Lantas apakah mengurung diri tidak keluar rumah menjadi solusi? Apakah perlu membatasi aktivitas outdoor karena takut sinar matahari? 

Jawabannya tidak. 

Ada satu solusi perlindungan kulit wajah kita terhadap sinar matahari. Tanpa perlu membatasi aktivitas outdoor. Kamu bahkan bisa bebas beraktivitas di luar ruangan tanpa perlu mengkhawatirkan bahaya sinar matahari ke wajahmu.


Anessa Day Serum Sunscreen

Anessa merupakan brand Sunscreen Jepang terbaik yang dinobatkan menjadi Sunscreen terbaik 21 tahun berturut-turut. Anessa Sunscreen Jepang pertama di dunia yang menggunakan  teknologi canggih yang disebut Triple Defense Technology. Inovasi teknologi yang siap melindungi kulitmu, tanpa terganggu oleh panas, air, dan keringat.

Juara ya predikat Brand Anessa sebagai produk Sunscreen Jepang terbaik. Nggak bisa diragukan lagi nih kualitas produk Anessa.

Sunscreen Anessa adalah hybrid sunscreen yaitu gabungan dari kedua jenis sunscreen, yakni pysical dan chemical. Pysical sunscreen adalah jenis tabir surya yang cara kerjanya membelokkan sinar UVA dan UVB. Sementara Chemical Sunscreen adalah tabir surya yang mengandung bahan aktif yang menyerap sinar matahari sebelum terserap oleh kulit. 

Kerennya Anessa memahami kebutuhan kulit wanita, mereka membuat inovasi revolusioner penggabungan antara Serum dan Sunscreen. Sebuah serum siang hari yang bahan-bahannya diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit pada aktivitas siang hari, agar mendapatkan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari. Dimana banyaknya serum day diluar sana tidak memenuhi kebutuhan tersebut. 

Anessa Day Serum adalah UV proteksi dengan manfaat serum, yang memiliki hasil akhir kulit wajah jadi lebih cerah, lembap dan kenyal. Serta dilengkapi dengan SPF50+ dan PA++++ untuk perlindungan UV yang optimal. Juga memiliki Sun Dual Care Technology, yang terinspirasi dari proses fotosintesis tumbuhan. Yakni dapat mengubah sinar UV yang berbahaya menjadi Beauty Beams untuk menjaga kekenyalan kulit wajah, yang hasilnya dapat dibuktikan setelah 4 minggu pemakaian.


Kandungan Anessa Day Serum SPF50+ PA++++

Ingredients Anessa Day Serum: DIMETHICONE・WATER (AQUA)・ZINC OXIDE・ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE・ALCOHOL・DIISOPROPYL SEBACATE・CAPRYLYL METHICONE・BUTYLENE GLYCOL・OCTOCRYLENE・SILICA・GLYCERIN・MICA・TITANIUM DIOXIDE・TRIFLUOROPROPYLDIMETHYL/TRIMETHYLSILOXYSILICATE・DIETHYLAMINO HYDROXYBENZOYL HEXYL BENZOATE・PEG-9 POLYDIMETHYLSILOXYETHYL DIMETHICONE・DEXTRIN PALMITATE・TREHALOSE・ISODODECANE・SORBITAN SESQUIISOSTEARATE・PEG/PPG-14/7 DIMETHYL ETHER・PHYTOSTERYL MACADAMIATE・PPG-17・TITANIUM DIOXIDE (CI 77891)・TRIISOSTEARIN・DISTEARDIMONIUM HECTORITE・BIS-ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE・PEG-10 DIMETHICONE・ISOSTEARIC ACID・ALUMINUM HYDROXIDE・STEARIC ACID・TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE・TRISODIUM EDTA・FRAGRANCE (PARFUM)・PEG/PPG-17/4 DIMETHYL ETHER・BHT・TOCOPHEROL・IRON OXIDES (CI 77491)・SODIUM METABISULFITE・SODIUM POLYACRYLATE・SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE・TALC・SODIUM CITRATE・CITRIC ACID・DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE・CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT・POTENTILLA ERECTA ROOT EXTRACT・TRIETHOXYSILYLETHYL POLYDIMETHYLSILOXYETHYL DIMETHICONE・HYDROGEN DIMETHICONE・PLANKTON EXTRACT・PHENOXYETHANOL・SODIUM ACETYLATED HYALURONATE・ROSA ROXBURGHII FRUIT EXTRACT・SPIRULINA PLATENSIS EXTRACT・SOLUBLE COLLAGEN・ <M099206-701>


Manfaaat Anessa Serum Day SPF50+ PA++++

  • Dalam 4 minggu pemakaian, fungsi skin barrier meningkat, kulit lebih kenyal dan garis halus berkurang
  • Kulit lembap hingga 12 jam
  • Dapat digunakan sebagai primer make-up dengan efek tone up
  • Formula ringan, tahan air, keringat, dan gesekan
  • Colorant-free / Non-comedogenic / Dermatology-tested.
  • Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari untuk merawat kulit wajah tetap sehat



Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Keunggulannya

Sebagai perlindungan sempurna kulit wajah Aness Serum Day  SPF50+ PA++++ diformulasikan dengan Spirulina Energy Essence dan 50 bahan lainnya untuk melindungi kulit. Memiliki enam bahan unggulan, dan juga dengan menggunakan teknologi canggih bernama Teknologi Sun Dual Care.

Penjelasan lengkapnya berikut ini,

Spirulina Energy Essence: Bahan unggulan Anessa Serum Day, bahan yang mampu mengubah sebagian besar UV menjadi Beauty Beams. Kandungan yang berperan menjaga kulit tetap lembap dan kenyal. Skincare ingredient ini sudah melewati riset Shiseido selama lebih dari 100 tahun, sehingga benar-benar aman digunakan. 

Super Hyaluronic Acid: Kandungan yang berfungsi menjaga kelembaban kulit dengan cara menahan air agar tetap berada dalam jaringan ikatan kulit serta menjaganya supaya tidak mudah menguap keluar tubuh. 

Collagen: Siapa yang tidak tahu kandungan satu ini, bahan yang sudah terbukti dalam dunia skincare meningkatkan kekenyalan kulit. Ini merupakan kandungan yang mendukung klaim produk Anessa Day Serum mampu mengurangi garis-garis halus. 

Rosa Roxburghii Extract: Rosa Roxburghii adalah tumbuhan Mawar Kastanye yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi, yang dapat meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit. Serta antioksidan yang tinggi, yang dianjurkan untuk mencegah kanker kulit karna kaya akan antioksidannya. 

Natural Plankton Extract: Bahan yang dipercaya mampu meremajakan dan memperbaiki penampilan kulit. 

Yellow Flower Extract Complex (Rosaceae/Tormentilla) : Bahan yang menutrisi kulit agar cerah merona, sekaligus dapat mencegah penuaan dini akibat vasodilasi. 

Wow! Dilihat dari 6 kandungan unggulan Anessa Day Serum Sunscreen kelihatan sekali ya kalau bahan-bahan produk ini mahal, nggak kaleng-kaleng. Luv :* 

Selain Anessa Serum Day Sunscreen sudah mempunyai SPF50+ dan PA++++, telah dilengkapi dengan Teknologi Sun Dual Care yang tidak hanya melindungi dari paparan sinar UV, namun juga mengubah sinar Matahari menjadi beauty beams agar kulit yang tetap sehat dan lembap. 

Gimana sesempurna itu kan Annesa Day Serum Sunscreen sebagai perlindungan kulitmu?


Review Anessa Serum Day Sunscreen SPF50+ PA++++

Pertama tahu ada serum yang khusus diformulasikan untuk kebutuhan aktivitas siang hari aku seuneng banget. Kenapa? Karena sebelumnya aku mengalami masalah kulit akibat penggunaan serum yang kandungannya tidak cocok digunakan pada aktivitas siang hari aku sebagai waiters.

Pekerjaan sebagai waiters warung makan dengan konsep outdoor jelas bikin aku terpapar sinar matahari setiap hari. Terlebih satu bulan lalu kota Sintang sedang panas-panasnya. Dampaknya pemakaian serum yang bahannya kurang cocok dengan aktivitas harian aku, bikin muka aku gosong dan belang (karena aku berjilbab). 

Kedua kondisi hidrasi muka aku tidak karuan, berubah berminyak, kusam dan bruntusan. Tidak suka sekali tentunya. Begitu tahu Anessa punya serum yang cocok dengan aktivitas harian aku, Anessa Serum Day Sunscreen. Aku langsung coba. 

Kemasan Anessa Serum Day SPF50+ PA++++ ini botol ringkes travel size, ukuran 30ml yang dibalut box carton. Dengan desain menarik minimalis dominan berwarna putih yang tampak clean. Tutupnya berbentuk ulir dengan ujung yang lancip, sehingga tidak perlu khawatir produknya akan keluar terlalu banyak atau tumpah. 

Anessa Serum Day SPF50+ PA++++ memiliki tekstur emulsion dengan sedikit watery yang ringan di kulit. Seperti primer.  Mudah dibland saat diaplikasikan ke wajah dan sangat nyaman digunakan, nggak ada sensasi lengket sama sekali. Aroma Serum Day ini wangi floral khas. Saat diaplikasikan ke wajah hasil akhirnya bikin kulut glowing, plumpy, dan halus mulus. 

Punya sedikit efek tone up yang tidak mengganggu dan justru bikin kulit makin bagus. Apa lagi saat dipakein bedak beuh hasilnya suka banget udah kayak fullmakeup tapi dengan finis flawless. Tentunya cepat ng-set saat diaplikasikan ya. Bahkan ketika ditambah cream rias wajah sama sekali nggak geser. Justru bikin hasil riasan makin cucok meong. 

Nah untuk klaim sebagai Sunscreen, memang benar pakai serum ini menghidrasi kulitku. Yang biasa terpapar sinar mata hari terasa sakit menusuk, pakai Anessa Serum Day SPF50+ PA++++  kulit jadi terasa lebih adem. Biasanya aku pakai Sunscreen SPF30 kulit aku masih gosong khususnya bagian pipi dan kening.  Pakai Serum Day dengan SPF50+ kulitku nggak gosong lagi. 

Suprise-nya, belang antara area wajah yang tertutup jilbab dan yang tidak menghilang. Warna kulit wajah aku jadi merata, meskipun aku tetap dengan aktivitas yang sama sebagai waiters. Aku nggak overklaim, tapi itu betulan yang aku rasakan ketika memakai Anessa Serum Day SPF50+ PA++++ . Love it-nya lagi, nggak bikin bruntusan ataupun komedo. Muka jadi tetap slay muluss haluss. 

Apakah worthy? Sangat worthy! I love it. 



Cara Pakai Anessa Serum Day SPF50+ PA++++

Kocok sebelum digunakan. Oleskan secara merata pada wajah dan leher sebagai langkah akhir rutinitas perawatan kulit sebelum terkena sinar Matahari. Ulangi pemakaian untuk mempertahankan perlindungan. Terutama saat berkeringat, berenang atau berhanduk.


Beli di Mana

Kamu bisa beli Anessa Serum Day SPF50+ PA++++ dan produk Anessa lainnya  di marketplace kesayangan kamu. Kabar bagusnya, mereka juga sering adain promo loh. Pastikan beli di Toko resmi Anessa Indonesia ya.

Posting Komentar untuk "Anessa Day Serum Sunscreen Perlindungan Sempurna Kulit Mu!"

Back To Top