Emina Bright Stuff Face Wash Pembersih Wajah Ekstra yang Ramah Dikantong

Emina Bright Stuff Face Wash

Sabun pencuci wajah atau Face Wash menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Sama seperti kebutuhan sabun mandi untuk mandi. Wajah terasa kurang bersih maksimal jika tidak menggunakan sabun pencuci wajah. Apa lagi sekarang orang makin teredukasi dengan baik soal kecantikan dan sudah banyak yang tidak lagi mencuci wajah dengan sabun mandi. Tapi justru menimbulkan masalah baru. Apakah itu?

Masalah barunya adalah bingung menentukan face wash (sabun pencuci wajah). Ini memang tantangan baru disaat kamu mulai melek pentingnya mencuci wajah dan berhenti mencuci muka menggunakan sabun mandi. Kadang setelah tahu ingin menggunakan face wash seperti apa. Eh malah terhalang oleh budget. Face wash ya agus sih, tapi harga tidak ramah dikantong :'(  Jadi kembali pusing. 

Aku juga pernah merasakannya bestie beauty. Ketika hendak menghemat pengeluaran termasuk pengeluaran budget kecantikan demi menabung untuk masa depan. Mendadak gelagapan, bingung kudu beralih ke face wash yang seperti apa? Sempat  meragukan, apakah ada face wash bagus harga dibawah harga Rp. 30.000? Apakah skincare face wash harga murah bekerja dengan baik, efektif membersihkan kulit, mencerahkan kulit, paling penting dapat menghidrasi kulit (melembabkan)?


Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum Extract

skincare face wash bagus dan harganya ramah dikantong

Skincare face wash yang bagus dan harganya mahal, itu mudah carinya. Di aku hampir rata-rata face wash harga diatas Rp. 60.000 worthy (bekerja dengan baik/cocok/bagus), bahkan rata-rata rame jadi rekomendasi para wanita Indonesia. Tapi skincare face wash bagus dan harganya ramah dikantong, itu susyah sekali. Yang katanya temen ini murah dan cocok di dia, sekali dicoba malah nggak cocok sama sekali.  Sedih mengiri huhuhu.


Ada yang related?

Tapi kabar baiknya, aku sudah menemukan skincare face wash di bawah 30k yang performa kerjanya dalam membersihkan kulit dan menjaga kebersihan kulit serius nggak main-main. Saat aku menemukan produk face wash ini dan cocok di kulit keringku, hal itu menjadi highlight pengalaman per-beauty-an dalam hidupku. Top rekomendasi untuk kamu-kamu yang tetap cantik walau sedang berhemat. Produknya adalah Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum Extract.

Face Wash memiliki kandungan unggulan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3

Waktu aku mampir ke Indomaret dan lihat-lihat kebagian rak kecantikan. Aku lihat Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum Extract. Harganya termasuk paling murah di deretan baris face wash. Bukan yg paling murah, tapi juga gak termasuk mahal.

Selain karena harganya yang terjangkau, aku pilih Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum Extract karena pertama, aku belum pernah coba skincare merek Emina. Kedua, dilihat dari bahannya bakal cocok di kulit wajahku. Ketiga, kemasannya menarik. So aku beli dan coba pakai.

Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum Extract adalah skincare yang dapat membersihkan kulit dengan lembut, menenangkan, melembabkan, menghidrasi kulit, dan bebas dari berbagai bakteri. Sabun pencuci muka Emina ini diklaim dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan bebas radikal bebas. Diformulasikan untuk kulit remaja dengan permasalahan kulit kering, berminyak dan berjerawat.Bisa dibilang untuk semua jenis tipe kulit termasuk kulit kombinasi dan sensitif. 

Meskipun Emina Bright Stuff Face Wash diformulasikan untuk remaja, usia dewasa pun boleh memakainya. Karena pada prinsipnya face wash hanyalah bertugas membersihkan wajah, dan membersihkan wajah tidak tergantung gen umur remaja atau dewasa. Hanya saja tinggal kamu tambahkan dengan toner, serum dan moisturizer yang mengandung kolagen ataupun bahan yang dibutuhkan untuk usia dewasa.


Manfaat Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum

Manfaat sabun muka Emina Bright Stuff diantaranya:

  1. Menghilangkan kotoran pada wajah.
  2. Menyerap kelebihan minyak di kulit. 
  3. Mencerahkan kulit wajah.
  4. Mengatasi kulit kusam dan kasar.
  5. Mengatasi jerawat kemerahan. 
  6. Membantu kulit agar tetap dehidrasi dan kelembaban kulit.
  7. Menangkal radikal bebas dan bersifat antibakteri. 

Ingredients Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum

Emina Bright Stuff Face Wash memiliki kandungan unggulan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3. Summer Plum Extract dikenal sebagai anti polutan. Sementara vitamin B3 diantaranya dapat meningkatkan kesehatan kulit, melindungi kulit dari kerusakan karena sinar matahari dan mencerahkan kulit. 

Selain itu juga mengandung bahan Kaolin yang mencegah penyumbatan pori-pori kulit dan  mengontrol minyak berlebih. Serta bahan pencerah wajah lainnya. Bahan Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum diantaranya, sebagai berikut. 
"Asam miristat, Gliserin, Aqua, Propilen Glikol, Kalium Hidroksida, Asam Stearat, Glikol Distearat, Asam Laurat, Desil Glukosida, Gliseril Stearat, PEG-7 Zaitun Gliserida, Niacinamide, Polyquaternium-7, Silica, Phenoxyethanol, Wewangian, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Ekstrak Glycyrrhiza Glabra (Akar), Ekstrak Buah Actinidia Polygama."

Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum Review

Emina Bright Stuff Face Wash dikemas dalam botol dengan desain gambar kombinasi warna putih dan pink yang memberikan kesan girly. Ukuran botol ramping, tidak makan tempat dan mudah dibawa-bawa kemana (traveling friendly). Bentuk kepala botol tube seperti face wash pada umumnya. Isi 50ml. 

skincare face wash di bawah 30k yang performa kerjanya dalam membersihkan kulit dan menjaga kebersihan kulit serius nggak main-main

Tekstur Emina Bright Stuff Face Wash creamy kental dan lembut berwarna putih. Halus tidak ada butiran scrub. Memiliki busa yang berlimpah. Aromanya harum manis dan menenangkan. Saat diaplikasi ke wajah, kulit terasa lembut dan halus. Setelah dibilas dengan air kulit terasa segar, bersih dan lembab. 

Setelah dipakai langsung ada efek putih seketika nan glowing. Jadi walaupun tidak make-up pakai Emina Bright Stuff Face Wash bikin muka terlihat cerah dan segar tidak kusam. Meskipun di kulitku yang tipe kulit normal to dry kelembabannya ini samar tapi tidak membuat kulitku kering seperti ketarik. Bukan hal besar ya, sebab aku masih meneruskan skincare dengan toner yang melembabkan, serum dan moisturizer. 

Jangan lupakan kalau Emina Bright Stuff Face Wash mampu membuat jerawat cepat kering. Sayangnya sewaktu aku pakai sampai habis, aku tidak memperhatikan apakah kulitku ada jerawatnya. Tapi yang pasti aku ingat adalah saat pakai Emina Bright Stuff kulitku bersih dan lembut, tanpa bruntusan. Juga nggak bikin kulit wajahku berminyak. 


What I Think About Product

Paling penting Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum di aku tidak menimbulkan bruntusan. Definisi skincare face wash yang cocok adalah yang cukup melembabkan dan tidak membuat bruntusan. So, Emina Bright Stuff lolos masuk kategori skincare face wash yang cocok di aku. 

Performa membersihkan kulitnya nyata seperti klaim mereka. Untuk sabun muka yang bertujuan membersihkan kulit dan menjaga kesehatan kulit sehari-hari, Emina Bright Stuff Face Wash worthy nggak neko-neko. Harganya ramah dikantong udah solusi telak untuk kamu yang pingin cuci muka pakai skincare tapi yang murah aja dan bagus. 


Cara Pakai dan Harga Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum

Cara pakainya tuang isi Emina Bright Stuff Face Wash beri sedikit air, usap hingga busanya keluar berlimpah lalu usapkan ke seluruh wajah secara merata. Gosok-gosok dengan lembut. Kemudian bilas.  Gunakan dua kali sehari, pagi dan mandi sore atau lebih bagus lagi saat cuci muka sebelum tidur. 

Emina Bright Stuff Face Wash With Summer Plum tersedia di toko-toko kecantikan terdekat di kotamu. Juga tersedia dia Indomaret atau Alfamart. Biasanya ada perbedaan harga antara di toko kecantikan dan Indomaret/Alfamart. Lebih murah di toko kecantikan. Tapi di Indomaret/Alfamart pun biasanya ada diskon. 

Sepengalaman saya beda kota beda harga. Di Kalimantan Barat di Indomaret/Alfamart harganya aku beli 24.000. Kamu juga bisa beli di e-commerce kesayangan kamu.

Posting Komentar untuk "Emina Bright Stuff Face Wash Pembersih Wajah Ekstra yang Ramah Dikantong"

Back To Top