Kojie San Skincare Aman Pilihan Milenial

 

Di era saat ini merawat wajah menggunakan skincare bukan hanya sekedar bentuk ingin cantik saja, namun juga telah berubah makna menjadi bentuk mencintai diri sendiri. Pada kali ini aku akan membahas salah satu skincare wajib untuk wanita dan pria yakni Kojie San.


Sebagai generasi milenial yang berpikiran terbuka, mudah beradaptasi dan sadar akan kebutuhan mencintai diri sendiri yakni self-care. Tentu memutuskan menggunakan merek skincare menjadi kebutusan besar yang tidak sembarangan.


Mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai produk tersebut dan sebagai skincare antuasias jelas aku akan mempelajari merek produk skincare secara mendalam. Karena cantik saja tidak cukup. Nilai yang paling tinggi ialah keamanan dan kesehatan kulit. Jelas, sebab kesehatan kulit kita adalah investasi masa depan.


Mengenal Merek Skincare Kojie San


Kojie San adalah merek prusahaan skin treatment terkenal dari Filipina. Tidak perlu khawatir Kojie San sudah terdaftar di bpom. Secara garis besar berdasarkan hasil pengamatan aku, produk Kojie San menggunakan bahan utama Kojie Acid.


Sebelum kamu bertanya apa itu Kojie Acid? Langsung saja aku bahas. Sejarahnya Kojie Acid atau asam kojie berasal dari Jepang, yang kini telah menjadi salah satu bahan yang banyak digunakan untuk memutihkan kulit. Oleh karena itu menurut aku Kojie San tidak over klaim jika dirinya mampu membantu mencerahkan kulit.





Kojie Acid berasal dari hasil fermentasi beras yang kemudian menjadi bahan baku utama produk kecantikan. Selain dapat memutihkan kulit, Kojie juga berperan sebagai anti bakteri, anti oksidan dan mampu hilangkan pigmentasi atau bintik-bintik hitam di kulit wajah.


Produk-Produk Kojie San


Kojie Acid yang digunakan dalam produk-produk Kojie San adalah Kojie Acid berkualitas tinggi. Ada dua seris produk Kojie San yang sudah booming di pasaran Indonesia yakni: Seri Kojie San Lightening dan Seri Kojie San Dream White.


Kojie San Lightening Series


Kojie San dalam seri Lightening mengklaim dirinya sebagai produk yang tidak berminyak, bebas bahan pengawet, yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami penting seperti Kojie Acid, ekstrak buah mawar, vitamin E, dan Collagen.


Seris Lightening ini memiliki manfaat efektif mencerahkan, melembabkan, memperbaiki kulit dan mengurangi tanda-tanda penuan dini. Meskipun mengandung collagen di seris ini, namun jumlahnya tidak sebanyak dalam seris Dream White karena seris lihtening ini didesaian untuk usia 25 tahun ke bawah, sampai usia remaja SMP.


Di seri ini aku sudah pakai sabun batang lightening dan tonernya. Tenang, aku buat kok reviewnya dibawah. So, baca terus sampai akhir ya, untuk tahu apakah benar seperti klaimnya (?)


Kojie San Lightening Seris terdiri dari produk skincare yang berfokus pada perawatan wajah yakni; Laightening Soap merupakan sabun batang berwarana orens, Cleanser + Toner, Face Lightening Cream atau krim pelembab/ moisturizer.


Kedua produk body care yang berfokus pada produk perawatan tubuh yakni ada Women Body Wash Skin Brightening merupakan sabun cair untuk tubuh. Body Lightening Lotion yaitu lotion mengandung kojie acid tanpa spf. Dan Lightening Lotion with SPF25, bodylotion yang mengandung spf didesain khusus untuk kamu yang senang hanbody ada spfnya.


Kojie San Dream Withe Series  

                                          

Pada seris ini, dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita usia matang. Usia 25 tahun keatas. Diciptakan sebagai solusi untuk mengatasi penuan dini. Skincare pilihan milenial Kojie San dream withe mengandung collagen dan elastis yang efektif membantu mencegah tanda-tanda penuan dini, seperti keriput dan kerutan wajah.


Seris Kojie San Dream Withe terdiri dari dua produk, yakni sabun dan krim wajah anti aging yang diformulakan khusus. Sehingga dengan menggunakan seris Kojie San Dream Withe wajah tampak awet muda dan cerah.




Sebenranya Kojie San memiliki produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan kulit pria. Sayangnya belum rilis di pasar Indonesia, juga di Pontianak. Meski begitu, gak perlu sedih dan khawatir. Karena produk-produk skincare kojie san yang sudah saya sebutkan diatas bisa banget digunakan untuk pria.


Rewiew Lightening Soap


Lightening soap mengandung kojie acid berkualitas yang berfungsi mencegah produksi melanin, menyamarkan spot-spot hitam, bekas jerawat guratan kulit dan warna kulit yang belang cerah merata seperti warna semula. Juga mengandung 100% minyak kelapa yang berfungsi melembabkan kulit, sehingga sabun ini cocok untuk semua jenis kulit dan vitamin C.


Apakah semua itu benar?


Jujur diawal aku agak skeptis dengan sabun ini, karena sabun kojie san lightening ini punya bentuk seperti sabun transparan. Aku pernah menggunakan sabun transparan  yang ternyata tidak cocok dikulit wajahku.


Perlu kalian ketahui jenis kulit wajah aku normal cendrung kering, yang mudah kusam. Nah, aku cukup kaget dengan kesan pertama si sabun ini. Sama sekali nggak bikin kulit kering aku jadi kering. Di wajah aku juga, setelah dipakai tidak memberikan sensasi kesat. Ini yang aku suka. Karena sabun wajah yang memberikan sensasi/rasa kesat, itu  tidak baik untuk kulit wajah kita.


Meski memang tidak melembabkan seperti sabun wajah andalan aku. Jelas dong sabun wajah andalan aku harganya jauh diatas dari si Sabaun Kojie lightening ini. Dengan harga yang sangat terjangkau worth it lah aku gunakan, tinggal dibantu dengan krim/ moisturizer yang bertugas melembabkan kulit.


Apakah benar memutihkan? Apakah putihnya instan?


Kondisi kulit wajahku selain kering, terdapat beberapa spot-spot hitam. Spot hitam itu aku dapatkan selama enam bulan lamanya di kampung dan di sana aku sering keluar rumah tanpa menggunakan sunscreen. Kalau aku di Pontianak, setiap keluar aku rain pakai sunscreen.


Aku udah pakai sabun kojie san Lightening ini seekitar dua mingguan. Hasilnya ga instan gaiss... Wajah aku jadi lebih cerah dan itu terbukti saat main ke rumah  teman dan waktu rapat dengan komunitas mereka menyadari wajahku lebih cerah. Pada saat itu aku sedang tidak pakai meap sama sekali, hanya sunscreen.  


Tips dari aku sebaiknya saat menggunakan produk mengandung Kojie Acid, gunakan juga sunscreen. Karena jika tidak dapat menyebabkan sunbrun, sebab Kojie Acid sensitif degan sinar matahari.


2 tahun aku belajar tentang skincare, skincare yang baik itu skincare yang gentle. Yang artinya memberikan hasil perlahan-lahan alias nggak instan. Itu kenapa aku senang ketika Kojie san lightening ini tidak memberikan hasil yang instan.


Justru aku tidak akan mau pakai dan tidak akan merekomendasikan kalau hasilnya instan-instan. Karena gak gitu cara keerja skincare yang baik, aman dan sehat pilihan milenial.


Nah, kalau teman-teman penasaran apakah spot hitam di wajah aku teratasi atau tidak oleh si Sabun Kojie San ini, aku akan buat artikel updateannya. Karena butuh waktu 40 hari sampai dua bulan untuk dapat melihat hasil, apakah spot-spot hitam aku bisa hilang. Kalau kalian mau aku bikin artikel updatenya, please tulis dikolom komentar ya.


Review Kojie San Cleanser + Toner


Aku punya yang ukuran kecil, dan aku suka kemasannya mungil dan imut. Sama seperti sabunnya, aku pikirpun tadinya si toner bakal bikin wajah aku kering. Tenyata nggak sama sekali. Sensasi memakai toner itu, wajah terasa segar dan semriwing.


Hanya aja, ada beberapa kekurangan. Pertama saat aku pakai, aku  merasakan sedikit perih-perih. Padahal wajahku tidak ada sama sekali luka atau jerawat yang luka. Aku pikir itu  karena terlalu kuat kandungan mentolnya.


Mungkin maksudnya supaya efek segarnya terasa kuat, tapi justru menimpulkan sensasi perih diwajah aku. Tapi barangkali di wajah kalian hasilnya berbeda, tidak merasakan sensasi perih-perih.


Kekurangan kedua. Aku masih menduga itu karena kandungan mentol yang sangat kuat. Saat aku apply di area sekitar mata, aku merasakan jelas uap mentol itu masuk ke mataku. Mataku tidak kuat dengan uap itu. Uap itu terasa perih di mata.


Tapi itupun mungkin karena mataku minus juga. Karena aku coba pakai ketemanku, mata dia tidak merasakan keberadaan uap mentolnya.


Aku pikir lebih baik jika Kojie San sedikit mengurangi kandungan mentaol pada tonernya. Supaya lebih ramah dengan kulit wajah kering, sensitif dan tentunya ramah di mata minus.


Selain dua hal itu, over all kinerja Toner Kojie San cukup bagus. Dengan harga yang super terjangkau, toner itu worth it dipakai. Cara aku mensiasati sensasi perih dikulit aku saat meng-apply toner Kojie yakni dengan menunangkan toner ke kapasnya sedikit aja.


Beli Kojie San Di Mana?


Dimana beli Kojie San. Paling gampang beli Kojie San secara Online. Namun perlu hati-hati membeli Kojie San karena diluaran sana sudah banyak Kojie San palsu beredar.



Pelanggan Toko Kamala kosmetik membeli Kojie San

Buat kamu orang Pontianak, Kojie San bisa kamu beli di lima toko kosmetik berikut:

  •          Kamala Beautymart
  •          Aneka Kancing
  •         Kita Kuala 
  •     Barat Daya 
  •     Toko Deromi

Selain itu, juga tersedia di supermarket:             

  •         Asoka Baru
  •     Garuda Mitra Kaisar 
  •     Patimura/Siantan
  •     Ligo Mitra 
  •     Xing Mart 
  •     Prima Jaya 
  •     Istana Kita


Gak perlu khawatir Kojie San yang ada  di toko-toko tersebut  palsu, karena mereka partner resmi perusahaan Kojie San. Terjamin aman, barang original.


Baiklah, aku rasa sampai disini dulu artikel Kojie San Skincare Aman Pilihan Milenial. Aku berharap artikel ini membantu kalian untuk mempertimbangkan membeli Kojie San. Bakal sayang banget kan kalau kalian para beauty tidak tahu ternyata ada produk skincare bagus yang sangat terjangkau bernama Kojie San.


Gimana? Jadi apakah artikel ini membantumu? Jawab di komentar ya ;)

 

Posting Komentar untuk "Kojie San Skincare Aman Pilihan Milenial"

Back To Top