Scarlett Brightly Ever After Skincare Berkualitas dan Harga Terjangkau

Scarlett  Brightly Ever After Skincare Berkualitas dan Harga Terjangkau - Ngomongin skincare artinya kita membicarakan serangkaian produk perawatan wajah yang terdiri dari pencuci wajah, serum dan krim pelembab. Nah untuk perawatan wajah saya tipe orang yang lebih baik tidak pakai skincare sama sekali dari pada pakai tapi skincarenya abal-abal, meskipun hasilnya wah kinclong tanpa pori-pori. Sebab saya tidak ingin kulit wajah saya hancur. Tapi ya jadinya kulit wajah kusam karena tidak dirawat. Sementara terkena debu dan polusi jalan terus.

Ada yang tipe seperti saya? Kabar baiknya saya mau kasih tau ke kamu bahwa ada loh produk skincare yang berkualitas bagus dan harganya terjangkau, pastinya gak abal-abal. Simak terus ya Scarlett  Brightly Ever After Skincare berkualitas dan harga terjangkau.


Skincare Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Skincare
Scarlett Whitening Skincare

Brand kecantikan Scarlett setelah berasil dengan produk perawatan tubuh wanita terbaik Scarlett Whitening Bodycare yang viral, kini mereka mengeluarkan produk Skincare. Skincare Scarlett ini terdiri dari empat produk, yaitu sabun wajah Scarlett Whitening Facial Wash, Serum, krim siang dan krim malam. 

Serum, krim siang dan malam ada dua seri, yakni: Scarlett Whitening Brightly Ever After yang berwarna pink dan Scarlett Whitening Acne yang berwarna ungu. Semua rangkaian Skincare Scarlett sudah pasti aman, teruji bebas merkuri dan hydroquinon, tentunya terdaftar BPOM, dan isinya banyak. 

Adanya dua seri Scarlett Whitening Brightly Ever After dan Scarlett Whitening Acne, memudahkan kita untuk membeli produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Saya pakai Scarlett Whitening Brightly Ever After, karena kebutuhan kulit saya cerah bersinar tidak lagi kusam. Maka Scarlett  Brightly Ever After pilihan yang tepat. 


Scarlett Whitening Facial Wash 

Scarlett whitening facial wash adalah produk pembersih wajah untuk semua tipe kulit yang mengandung Gluthatione, Aloe Vera,  Rose Petals dan Vitamin E. Scarlatte facial wash memiliki kemasan luar berbentuk kotak dengan desain warna pink dan ungu yang lembut dan cantik. Kemasan dalam berbentuk botol plastik transparant ukuran tinggi slim dengan tutup flip top, yang pasti bikin produk aman dari bahaya lupa nutup dan tumpah.

Teksturnya Scarlett whitening facial wash, gel bening, dengan bulir bulir pink dan bubble-bubble kecil serta beberapa kelopak mawar.  Tekstur gelnya agak encer, tidak kental sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu saat pemakaian  facial wash ini tidak memil. iki busa, artinya produk pencuci wajah Scarlett  gentel dan aman karena tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate). Wangi yang dimiliki facial wash Scarlett whitening lembut dan menenangkan, sama sekali tidak menyengat.


Scarlett whitening facial wash, sabun wajah scarlett
Scarlett whitening facial wash

Ketika memakainya terasa mudah menyerap. Setelah dibilas saya tidak merasakan efek kesat atau kering, juga tidak licin. Efek yang saya rasakan setelah mencuci wajah menggunakan Scarlett whitening facial wash kulit terasa bersih, segar, lembut dan kenyal. 

Oh ya, diatas aku menyebutkan kandungan yang ada di dalam facial wash ini, berikut hal dari kandungan tersebut yang  perlu kamu ketahui;

  • Gluthatione, memiliki manfaat membantu mencerahkan kulit. Selain itu Gluthatione merupakan bahan yang sering digunakan dalam produk pemutih di Korea.
  • Aloe VERA, berkhasiat untuk menututrisi, melembabkan dan merawat kulit.
  • Vitamin E, memiliki manfaat melembabkan dan mencegah kerutan wajah. 
  • Rose Patel, dipercaya mampu menyegarkan kulit. 

Apabila dilihat dari bahan-bahan unggulan diatas dan bahan lainnya maka tidak heran jika Facial Wash Scarlatte memiliki manfaat dianatranya: Mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, melembabkan wajah, menutrisi kulit, dan mengencangkan kulit, membantu meminimalisir jerawat. 


Skincare Scarlett Brightly Ever After

Scarlett Whitening Brightly Ever After adalah seri skincare yang terdiri dari serum, krim siang dan krim malam, yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan mencerahkan kulit wajah dengan tetap menjaga kelembaban dan menutrisi. Seri Scarlett Whitening Brightly Ever After memiliki desain kemasan berwarna pink. 

Brightly Ever After Serum

Serum yang memiliki kemasan luar box kecil dengan warna desain pink dan bergambar bunga Lavender. Kemasan dalam berbentuk botol kaca yang berpipet seperti serum pada umumnya, berukuran 15 ml. Tekstur Brightly Ever After Serum cair, ringan dipakai dan ketika dipakai mudah meresap tanpa perlu lama-lama menunggu.  Aroma, serum ini tidak memiliki aroma apapun karena Scarlett tidak menambahkan parfum kedalam serumnya. 


Serum pemutih Scarlett, Serum scarlett, serum viral


Ingredients:
Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phemoxyethanol, Hydroxyethylcelullose, Glutathione, Amimomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255

Dilihat dari kandungan komposisinya Brightly Ever After Serum benar-benar diformulasikan dengan zat-zat untuk mengoptimalkan warna kulit secara merata dan menyamarkan noda-noda hitam (flek) diwajah. Oh ya karena serum ini mengandung Malic Acid yakni agen chemical exfoliator golongan AHA, maka jika kamu menggunakan serum ini dipagi hari, wajib menggunakan sunscreen ya.

Sebelum saya memakai serum ini, saya sudah cukup lama tidak menggunakan serum alasannya saya sedang fokus ke kuliah sehingga biaya serum yang menurut saya mahal itu saya alokasikan ke kebutuhan skripsian. Jadi sekitar lima bulan itu kulit wajah saya teksturnya tidak halus. 

Isinya banyak, saya sendiri  satu botol bisa habis satu bulan lebihan (jika tidak tumpah). Harga serum ini terjangkau hanya Rp.75000,- senang dong akhirnya saya bisa seruman lagi meski sedang skripsian. Serum ini berekerja di wajah saya. Tentu saja jelas ada perbedaan besar antara ketika saya tidak memakai serum dan memakai serum ini. Klaim memlembabkan kulit, mencerahkan, menghaluskan kulit saya dapatkan. Tekstur kulit saya benar-benar berubah bagus. Saya cocok dengan serum Scarlett.

 

Brightly Ever After Cream Day 

Brightly Ever After Cream Day adalah moisturizer atau agen pelembab dalam skincare yang digunakan pada waktu siang hari, guna menjaga kelembaban kulit di siang hari dari hidrasi. Krim pelembab dengan antioksidan tinggi yang mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Brightly Ever After Cream Day dengan kemasan bulat berbotol kaca ukuran 20 gram, berwarna pink. 


Krim siang Scarlett, Scarlett Moisturaizer, Scarlett Brightly Ever After Cream Day, scarlett untuk flek hitam
Scarlett Brightly Ever After Cream Day
Krim pelembab siang hari untuk flek hitam

Tektur Brightly Ever After Cream Day agak cair tidak kental seperti krim siang pada umumnya, namun justru tekstur cendrung cair ini membuat krim mudah diaplikasi dan cepat meresap tanpa rasa licin ataupun lengket. Ringan dipakai, bahkan gak payah buat ditimpa foundation. Menurut saya krim ini efisien waktu karena saya gak perlu lama nunggu dari aplikasi krim ke tahap memakai fondation.

Isi krimnya banyak, saya sendiri satu botol bisa sampai satu bulan lebih. Performa kerja Brightly Ever After Cream Day bagus, kelembaban dari si krim dikulit cukup terjaga dari pagi sampai sore.

Ingredients Brightly Ever After Cream Day:

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract ,Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Dioxide, Dipropylene Glycol Dibenzoate, Butylene Glycol, PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrylate Crosspolymer -6, Boswellia Serrata Oil, Steareth - 20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Oleth -10, Polysorbate-60, Glutathione, Caulerpa Lentillifera Extract, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseira Tamariscifolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsılane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone. Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Acetyl Hexapeptide-8, 2-Amino-1-Butanol.

Kandungan-kansungan utama Brightly Ever After Cream Day yang perlu kamu ketahui:

  • Glutathione, antioksidan yang dapat mencerahkan warna kulit, dan kulit bersinar.
  • Rainbow Algae, meningkatkan kecerahan kulit dan mencerahkan secara merata pigmentasi kulit.
  • Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan di wajah.
  • Rosehip Oil, kaya akan lemak esensial dan sebagai antioksidan yang  mampu menyembuhkan luka. 
  • Poreaway, meningkatkan tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  • Triceramide, membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
  • Aqua Peptide Glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit dan glowing.

Brightly Ever After Cream Night

Scarlett Brightly Ever After Cream Night, moisturizer atau agen pelembab dalam skincare yang digunakan pada waktu malam hari, guna menjaga merawat dan melembabkan kulit secara optimal. Memiliki bentuk  dan ukuran botol yang sama dengan krim siangnya, yang membedakan desain kertas. Brightly Ever After Cream Day memiliki desain kertas berwarna dominan putih, sedangakan Cream Night dominasi warna pink agak gelap. 


Scarlett Brightly Ever After Cream Nigh, cream scarlett untuk flek hitam, scarlett untuk flek hitam
Brightly Ever After Cream Night, cream malam scarlett untuk flek hitam

Tekstur Brightly Ever After Cream Night berbeda dengan tekstur krim siangnya. Cream Night untuk menghilangkan flek hitam ini memiliki  tekstur kental cendrung padat berwarna putih, yang mudah diaplikasikan di kulit dan mudah diserap. Begitu dipakai kulit langsung menjadi lembab, kenyal dan halus. Performa ketahanan kelembaban Brightly Ever After Cream Night dari malam ke pagi masuk kategori sedang.

Saat bangun pagi di wajah saya ketahan kelembabannya masih ada namun tidak terlalu kuat. Wajar sih melihat harganya juga yang sangat terjangkau, yakni Rp.75000. Tapi harga segitu sangat worth banget.


Ingredients Brightly Ever After Cream Night:
Aqua, Niacinamide, C13-15 Alkane, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimeticone, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth -33, 2-Phenoxyethanol, PEG-23 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth-20, Boswellia Serrata Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth - 20, Glutathione, Titanium Dioxide, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezii Extract, Oleth-10, Polysorbate-60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citric Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.

Kandungan-kansungan utama  Brightly Ever After Cream Night yang perlu kamu ketahui:

  • Glutathione, antioksidan yang dapat mencerahkan warna kulit, dan kulit glowing dan merata.
  • Niacinamide, untuk mencerahkan kulit.
  • Natural Vit-C, sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari efek radikal bebas akibat terpapar sinar UV.
  • Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan di wajah.
  • Poreaway, meningkatkan tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  • Green Caviar, membantu kulit melawan dehidrasi.
  • Aqua Peptide Glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit dan glowing.


Kesimpulan Review Skincare Scarlett Brightly Ever After

Baiklah, hasil akau pakai rangkaian skincare Scarlett mulai dari Facial wash, serum, cream day dan night adalah kondisi kulit wajah saya membaik. Dulu permukaan kulit saya kusam dan tidak halus, sekarang jadi halus dan cerah. Beneran deh! Dengan kondisi tekstur kulit wajah yang dulu jika dipakaikan foundation, foundationnya gak nyatu dengan kulit, seperti berudul. Sekarang karena tekstur kulit wajah saya sudah membaik, hasil makeup saya pun jadi cantik dan halus, saya suka saya suka. 

Di saya cocok, klaim mencerahkan saya dapatkan. Hanya memang tidak putih yang lansung jreng, dan untuk flek hitam/noda hitam disaya belum terlalu berkurang sepenuhnya, saya paham karena membutuhkan waktu cukup lama. 

Hem, kalau saya lihat mundur dua tahun kebelakang awal saya kuliah, saat itu saya dan teman-teman kesulitan mencari serum yang terjangkau dan punya performa bagus. Adanya scarlett yang  mengeluarkan rangkaian skincare lengkap dengan harga  terjangkau jadi kabar baik buat kita semua.

Sebab semua bisa glowing. Karena glowing adalah hak segala bangsa. So, wajar banget kalau Scarlett  Brightly Ever After Skincare berkualitas dan harga terjangkau. 


Harga dan Beli di Mana

Jika kamu sedang mencari satu set rangkaian skincare mulai dari pencuci wajah, serum, krim siang dan malam yang performanya bagus dan terjangkau, saya rekomendasikan Skincare Scarlett. Tidak perlu  pusing-pusing karena harganya semua produk Rp.75000, terjangkau untuk semua kalangan, baik mahasiswa ataupun ibu rumah tangga. Kamu bisa beli melalui wa (0877-0035-3000) atau di marketplace kesayangan kita semua Shoppe, Shoppe Mall: Scarlett Whitening Official Shop.




Posting Komentar untuk "Scarlett Brightly Ever After Skincare Berkualitas dan Harga Terjangkau"

Back To Top