Siena HPAI, Herbal Pelanging Untuk Melancarkan BAB

SIENA HPAI

Siena merupakan salah satu produk dari HPAI yang aku andalkan. Kandungan yang dipakai oleh produk-produk HPAI tidak dapat diragukan, memang aman dan herbal. Siena adalah herbal yang diformulasikan untuk melancarkan bab. Aku sudah melakukan eksperimen  ke badan aku sendiri.

Mulai mengkonsumsi herbal ini pada bulan Juli. Aku bukan sengaja mengkonsumsi ini untuk membuat review siena namun pada saat itu, aku sedang menderita karena susah bab. Rasanya dikeluarkan sakit, gak dikeluarkan pun sakit. Tekstur tinja yang keras dan padat membuat bab menjadi hal yang mengerikan. Saking sakitnya aku sampai nangis saat BAB.

Karena keterbatasan biaya untuk priksa ke dokter, aku berinsiatif membeli produk ini. Aku paksakan untuk rajin konsumsi produk ini demi bab lancar dan kedamian jiwa dari rasa takut buat bab. Ada catatan di dalam kemasan botolnya, yaitu sertai dengan banyak minum air putih. Jujur aku gak begitu konsisten minum dua liter air sehari. Aku kadang hanya minum satu liter atau satu liter setengah. Jarang tembus dua liter sehari. Tetapi hasilnya. Penggunaan selama tiga bulan, sangat membantu kelancaran buang air besar.

Setelah tiga bulan rutin dan mendapatkan hasil, aku mulai jarang konsumsi Siena. Pada awal bulan Oktober aku berhenti total minum herbal ini.

Apakah setelah berhenti kembali lagi seperti sebelum mengkonsumsi Siena?

Sama sekali tidak. Bab aku masih sama lancarnya seperti bulan kedua mengkonsumsi herba Siena. Namun ada catatannya, penuhi kebutuhan air harian kita. Itu yang aku jaga. Karena masalah pembuangan ini sangat penting sekali. Sisa makanan itu seperti sampah, kalau tidak dibuang tentu akan menimbulkan masalah kesehatan baru yang serius.

So, Kamu bisa gunakan produk Siena ini untuk masalah kelancaran buang air besar. Selalu jaga pola hidup sehat, banyak beraktivitas dan jangan lupa selalu bahagia. :)

Siapa saja yang pernah mengunakan produk Siena HPAI ini? Boleh share bersama kami di kolom komentar.

1 komentar untuk "Siena HPAI, Herbal Pelanging Untuk Melancarkan BAB"

  1. Sama banget saya mengalami hal yg sama....suatu hari pernah mengalami susah BAB sampai nangis kesakitan malah sesak napas...Astagfirullah rasanya kaya yg kecekek, perut gaenak, anus sakit. Saya pada hari memang rencana mau ke bogor ke rumah orangtua, disitu juga ada adik saya yg tinggal di rumah ortu. Pas saya sampai rumah ibu adik saya langsung memberikan siena 5 kapsul + spirulina 5 kapsul. Selang sekitar 5-6jam langsung bereaksi. Alhamdulillah bisa BAB namun diawalnya memang agak sakit karena udah kelamaan jiga sekitar 3-4 hari gabs BAB. Siang itu sempat 2x BAB. Malamnya sy minum lagi dgn dosis yg sama. Besok paginya Alhamdulillah seperti detox perut sy bisa berkali2 sampai tuntas tas tas tas. Alhamdulillah siena produk halal thibun nabawi sangat rekomen bagi yang susah BAB, dibanding harus pake obat kimia. Sampai sekarang saya selalu siap sedia siena di rumah, jadi jika 1-2 hari mulai gabs BAB saya minum siena tapi dengan dosis dikurangi yaitu 3 kapsul saja. Sekian pengalaman saya dengan siena. Salam sehat WIDY 😍

    BalasHapus
Back To Top