Maybelline Baby Lips: Terapi Bibir Kering, Gelap dan Pecah-Pecah.


Bibir lembut, cerah dan halus merupakan dambaan setiap wanita. Itu lah mengapa untuk satu hal ini wanita rela melakukan perawatan bibir dengan berbagai cara. Mulai dari cara yang sederhana hingga yang ribet. Dari yang murah sampai yang mahal.

Mengapa wanita memberikan perhatian besar kepada bagian wajah satu itu? karena bibir merupakan salah satu bagian vital di area wajah. Selain berfungsi membantu dalam proses makan. Bibir juga memiliki peran dalam proses bicara. Tentu jika bibir mengalami gangguan seperti sakit karena kering, pecah-pecah dan kemudian perih saat digunakan untuk berbicara akan menjadi masalah  besar. Aktifitas harian kita pun akan terganggu. Jelas kita tidak ingin hal seperti itu terjadi.

Selain itu ada alasan kecantikan. Bibir merupakan bagian wajah yang menjadi pusat perhatian saat berinteraksi sehari-hari. Sebagai mahluk Tuhan yang dianugrakan kesempurnaan sudah pasti kita akan merawat apa yang telah diberi oleh Tuhan sebagai wujud rasa syukur.

Alasan kecantikan ini pun bukan hanya ingin di pandang indah semata. Melainkan wujud rasa syukur. Jika bibir kita terawat dan sehat orang lain akan melihat bahwa kita termasuk orang yang bertangungjawab terhadap diri sendiri. Memang pada kenyatannya bibir kering, gelap dan pecah-pecah sangat mengganggu. Dalam hal merias wajah, make up olesan lipstik menjadi sulit diaplikasikan di bibir dengan sempurna.

Pada bibir kering, olesan lipstik yang di bubuhkan di bibir akan menjadi terlihat tidak menyatu pada kulit. Tidak rapih dan tidak sempurna. Pada bibir gelap yang di sebabkan oleh menumpuknya sel-sel kulit mati akan membuat warna lipstk yang di ulas terlihat warna lipstik mengambang tidak menyatu. Seperti ada gradasi warna. Kemudian pada bibir pecah-pecah, sudah barang tentu tidak dihias dengan lipstik karena sakit dan perih.

Kita dapat menjaga kesehatan bibir dengan memastikan ia tetap lembab. Perawatan ini dapat dilakukan dengan mengoleskan lip bam sebagai terapi bibir. Maybelline Baby Lips menjadi salah satu solusi terapi perawatan bibir kering, gelap dan pecah-pecah secara sederhana. Beda dengan lip blam lainnya maybelline yang diproduksi di Indonesia ini tidak memiliki warna dan hanya memiliki dua varian rasa yang lembut. Tidak perlu khawatir mual terganggu oleh rasa. Cocok untuk semua kalangan.

Hasil memang terlihat cukup lama. Namun yang pasti pengunaan secara rutin, tanpa kita sadari sel kulit mati bibir yang berwarna gelap terkelupas secara pelahan. Kita cukup menggosoknya secara lembut. Kenyal, dan lembut adalah hasil yang didapatkan dari maybelline baby lips perawatan dalam waktu satu bulan. Perlahan bibir terlihat lebih cerah dari sebelumnya.  Kami merasa cocok dan puas dengan lip blam ini.

Karena maybelline baby lips ini tidak memiliki warna kita bisa gunakan untuk memaksimalkan makep up kita kususnya di bagian bibir. Bisa langsung di timpa lipstik. Harga lip blam ini memang lumayan cukup mahal dengan prosuk-produk kebanyakan yang sering kita jumpai. Tapi jika kita lihat dari hasil yang kita dapatkan. Maybelline baby lips jauh lebih murah dari pada lip blam-lip blam mahal yang memberikan hasil serupa.

Di kota pontianak sendiri kita bisa dapatkan di toko kosmetik "Kita" untuk mendaptkan harga yang lebih murah dari pada di toko-toko lainnya. Harganya hanya Rp. 25.0000. Tidak perlu khawatir satu lip blam Maybelline baby lips ini bisa bertahan sampai tiga bulan. Mahasiswa dan ibu rumah tangga dijamin terjangkau. Maybelline Baby Lips: Terapi Bibir Kering, Gelap dan Pecah-Pecah.


Posting Komentar untuk "Maybelline Baby Lips: Terapi Bibir Kering, Gelap dan Pecah-Pecah."

Back To Top