Scarlett Brightly Essence Toner: Bruntusan Hilang, Kulit Halus Datang

Pada artikel kali ini aku mau berbagi cerita pengalaman baru aku tentang Toner yang WOW. Toner merupakan salah satu rangkaian dalam aktivitas perawatan wajah. Digunakan setelah cuci muka (face wash) dan sebelum memakai serum.

Sayangnya nih teman-teman aku dan  masyarakat Indonesia masih banyak yang tidak mengetahui toner, sehingga beberapa ada yang salah paham dengan tujuan toner dan ada yang mengaggap toner tidak penting. Toner sama pentingnya dengan rangkaian perawatan lainnya seperti face wash, serum dan moisturizer. Oleh sebab itu tahap menggunakan toner tidak boleh kamu skip karena punya banyak manfaat untuk kebaikan kulit wajah kita. 


Scarlett Brightly Essence Toner

Pengalaman aku sendiri perawatan dengan toner dan tanpa toner memang terasa sangat berbeda. Bukan hanya beda rasa di wajah tapi juga beda secara keefektifan kerja keseluruhan rangkaian skincare yang aku pakai. Maksudnya begini, aku pernah skip toner langsung pakai serum dan moisturizer beda banget hasilnya dengan ketika aku tidak skip toner hasilnya jadi maksimal, ekstra hidrasi di kulit.

Terus secara rasa jika tanpa toner, setelah cuci wajah kelembaban kulit terasa kurang. 

Scarlett Brightly Essence Toner, toner scarlett, scarlett memutihkan

Semua itu yang bikin aku tidak pernah skip toner dalam berskincare. Sebab itu, produk kecantikan toner tentu saja jadi perhatian buat aku dalam perawatan wajah, karena kulitku butuh toner. Lalu apakah kamu bertanya-tanya, apa sih manfaatnya Toner? Berikut manfaat Toner: 

  • Menyeimbangkan Ph kulit setelah mencuci wajah dengan sabun muka. Kulit secara alami bersifat asam dengan Ph sekitar 4,7. Beberapa jumlah sabun pembersih bersifat basa. Ketika menggunakan produk dengan Ph yang sangat berbeda dgn Ph kulit, dapat mengganggu kulit yang mengakibatkan kulit kekeringan, sifat minyak, atau iritasi. Toner dapat menyeimbangkan Ph kulit secara cepat.
  • Pembersihan yang lebih dalam. Toner berperan sebagai pembersihan sekunder yang tepat, yakni toner akan menghilangkan sisa riasan/produk yang terlewatkan oleh produk pembersih. Utamanya toner menghilangkan kotoran yang menumpuk disiang atau malam hari, dalam formula kusus toner juga dapat menghilangkan minyak berlebih.
  • Kulit yang seimbang. Toner juga bekerja untuk memulihkan kulit dengan nutrisi yang terkandung dalam kandungan bahannya, sehingga hasilnya lebih maksimal.
  • Membantu menyerap produk skincare lainnya. Saat kulit dalam keadaan kering bahan lainnya hanya akan diam di lapisan atasnya, tapi saat kulit terhidrasi dengan toner bahan-bahan lain dapat menembus kulit dan bekerja lebih efektif.

Nah aku baru aja cobain Toner Scarlett yang baru yakni Scarlett Brightly Essence Toner, aku sudah pakai semingguan lebih. Aku tertarik cobain tonernya Scarlett karena penasaran dengan kata "Essence", kombinasi antara essence  dan Toner.

Selain itu aku penasaran dengan performanya. Hal menarik lain yang mendorong aku pakai, adalah toner Scarlett Brightly Essence  inovasi terbaik dalam menghemat. Toner sekaligus Essence dengan harga yang terjangkau buatku itu jalan ninja save uang. Jadi produk ini tuh ekonomis, aman dikantong dan keuangan gais. 


Aku akan jelaskan review hasil pemakian toner ini di bagian paling bawah, seperti biasanya. Sebelum itu aku mau menjelaskan dulu kandungan atau ingredients Scarlett Brightly Essence Toner. Supaya kamu tahu dan paham cara kerja dan performa si toner ampuh ini. 

Acne Essence Toner dan Brightly Essence Toner

Informasi mengenai Scarlett Toner Essence yang perlu kamu ketahui supaya kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, panduan utama memilih produk skincare yang cocok dalam Scarlett hal mendasar yang harus diingat adalah produk skincare Scarlett terbagi menjadi dua jenis kebutuhan kulit. Kebutuhan kulit dengan masalah Acne dan kebutuhan kulit dengan masalah Brightly. 

Masalah kulit Acne produk scarlett ditandai dengan desain kemasan yang berwarna Ungu . Sementara untuk masalah Brightly produk ditandai dengan warna Pink. Masalah Acne bukan hanya menghilangkan jerawat tetapi juga mengatasi minyak berlebih, nutrisi kulit dan kelembaban pada jenis kulit berminyak. Masalah pada kecerhan kulit juga bukan hanya sekedar mencerahkan, juga soal kelembaban jenis kulit normal hingga kering, flek hitam, dan nutrisi kulit agar kulit tampak cerah.

Scarlett Brightly Essence Toner dan Scarlett Acne Essence Toner

Sekarang sudah tahu ya panduan dasarnya :) Kamu tinggal pilih jenis produk sesuai kebutuhan kulit kamu. Apakah Acne produk yang berwarna ungu atau produk Brightly yang berwarna pink. Jangan sampai salah pilih ya ;)

Semua rangkaian Skincare Scarlett sudah pasti aman, teruji bebas merkuri dan hydroquinon, tidak diujikan ke hewan, dan tentunya terdaftar BPOM.


Ingredients Scarlett Brightly Essence Toner

Jenis kulit aku normal cendrung kering. Aku tidak punya masalah kulit berjerawat, jadi untuk kebutuhan kulitku, aku pilih produk Scarlett Brightly yang berwarna pink. Masalah kulit aku paling utama kelembaban. Kulit yang kering mudah kusam dan terkena masalah kulit lainnya, seperti sel kulit menumpuk, sehingga menyebabkan kecerahan kulit perlahan memudar dan timbul flek-flek hitam yang tidak diinginkan.

Brightly Essence Toner ini memiliki kandungan-kandungan unggulan, yakni Glutatione, Vitamin C, Witch Hazel Extrac, Jeju Propolis Exstrac, Niacinamide, Grape Water, dan Allantoin. Tujuh kandungan ini yang memberikan Brightly Essence Toner manfaat secera keseluruhan diantaranya mencerahkan kulit, menghidrasi dan melembabakan kulit, menenangkan kulit dan meredakan peradangan, menyamarkan pori-pori, meregenerasi sel-sel kulit, dan membuat kulit lebih halus dan kenyal. 

  • Glutatione yang merupakan agen yang dapat mencerahkan  warna kulit dan kulit bersinar.
  • Vitamin C yang juga agen pemutih kulit dalam dunia skincare dan berkhasiat meningkatkan produksi kolagen.
  • Witch Hazel Extrac yang membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  • Jeju Propolis Exstrac meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dankenyal.
  • Niacinamide kandungan yang melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. 
  • Grape Water melembabkan, menenangkan serta menyegarkan kulit.
  • Allantoin melembabkan, menenangkan serta anti iritasi. 

Brightly Essence Tone

Lalu ada butiran-butiran mini boba atau beads berwarna Pink di dalam Brightly Essence Toner yang memiliki kandungan Phyto Squalene, berkhasiat sebagai anti peradangan atau anti inflamasi yang bisa mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada kulit yang berjerawat. 


"Aqua, Glycerin, Niacinamide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Water, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Propanediol, Sodium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1-2 Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Allantoin, Propolis Extract, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Ethylhexylglycerin, Sodium Lactate, Sodium PCA, Gellan Gum, Ascorbyl Glucoside, Caprylhydroxamic Acid, Aminomethyl Propanol, Urea, Chondrus Crispus Powder, Crocus Sativus Flower Extract, Glutathione, Agar, Glyceryl Acrylate/​Acrylic Acid Copolymer, Raphanus Sativus Root Extract, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Pvm/​Ma Copolymer, Sodium Benzoate, Ethanolamine, Citric Acid, Potassium Sorbate, Glycine, Fructose, Inositol, Lactic Acid, 2-Aminobutanol, Ci 73360, Ci 77891"


Scarlett Brightly Essence Toner Review 

Scarlett Brightly Essence Toner dibungkus dengan kotak persegi panjang berwarna Pink dengan desain feminim khas Scarlett yang mudah dikenali. Kemasan botol Brightly Essence Toner berbahan plastik bening dengan emboss tulisan Scarlett di bagian atas kemasan. Bentuk kepala botol spray yang menurutku lebih awet dan aman sebab cairan isi tidak akan mudah tumpah, isi berukuran 100 ml. 

Sama seperti toner pada umumnya Essence Toner Whitening ini bertekstur cair dan bening, hanya saja yang membedakan saat diaplikasikan sedikit agak kental menyerupai essence. Dan toner ini mudah menyerap. Sukanya aku dengan produk skincare Scarlett ini benar-benar memperhatikan performa penyerapan ke kulit. Produk perawatan wanita Scarlett pada cepat menyerap semua. 



Jangan kaget saat  Brightly Essence Toner diaplikasikan ke wajah ada sensansi dingin-dingin semriwing seperti mentol yang menyegarkan di kulit wajah.

Diluar dugaan ya, aku kira akan sama saja seperti toner pada umunya. Yang ya, cukup merawat lah. Tapi tidak gimana-gimana, biasa aja gitu. Ternyata aku salah! Pemakian empat belas hari lebih kulit wajah aku nyata terasa lembut. Permukaan kulit wajah aku yang tadinya banyak bruntusan dan semacam milia, berubah jadi halus, enggak kasar grudukan lagi. Sumpah ini hasil yang diluar dugaan banget.

Tapi tidak heran sih ya jika kita lihat lagi dari kandungan-kandungan yang digunakan dalam Toner Essence ini memang dirancang untuk membuat kulit jadi lembut dan halus. Selain itu tentu saja kelembaban kulitku jauh lebih baik dan terjaga. Menggunakan toner yang sebelumnya aku enggak dapat kelembaban maksimal yang tahan lama seperti saat setelah aku pakai Scarlett Brightly Essence Toner. Produknya betulan work dengan baik di aku. 

Setelah kamu pakai Essence Toner ini kamu akan paham perbedaan antara Toner saja dengan Essence Toner. Asli Scarlett Brightly Essence Toner cucok meong nampol. Lalu apakah klaim mencerahkannya bekerja? Ya bekerja, meski hasilnya belum waw tapi kulit wajah aku kelihatan kalau jadi lebih cerah dari sebelumnya.

Aku suka dan puas banget sama kondisi kulitku saat pakai Scarlett Brightly Essence Toner. Aku jadi doyan elus-elus pipiku sendiri saking betapa halus dan lembutnya kulitku. Bukan hanya itu, kulit kita jadi lembab dan kenyal. Ugh suka banget deh. 

Oh ya akan lebih maksimal lagi jika kamu menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum dan mouisturizer atau pelembab siang Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan krim malam Scarlett Brightly Ever After Cream Night. Aku sudah buktikan sendiri, hasilnya maksimal! 


What I Think About Product

Scarlett Brightly Essence Toner edan banget! Aku salut dengan SCARLETT yang totalitas bikin produk kecantikan. Nggak kaleng-kaleng, nayata ada hasil, dengan kandungan-kandungan yang juara. Bahkan dijual dengan harga yang amat terjangkau. Aku bilang adanya Scarlett dalam industri kecantikan Indonesia mensejahterakan perempuan Indonesia memiliki kulit wajah yang terawat, sehat dan cantik. 

Salut dengan produk lokal yang makin kece dan kekinian. Wajib kita dukung! Enggak kalah dengan produk luar negeri. Aku merekomendasikan ke kamu Scarlett Brightly Essence Toner: Bruntusan Hilang, Kulit Halus Datang, buat yang ingin cobain.


Cara Pakai dan Harga Scarlett Brightly Essence Toner

Cara pakai Scarlett Brightly Essence Toner sama dengan pakai toner bisa dituangkan ke kapas lalu diaplikasikan ke wajah. Tapi saran akau diaplikasikan dengan tangan saja, sebab inikan mengandung Essence jadi lebih nampol terasa ke wajah. 

Harga Scarlett Brightly Essence Toner multifungsi ukuran 100ml ini dibandrol dengan harga yang amat sangat terjangkau, Rp.75.000. Kamu bisa beli melalui wa (0877-0035-3000) atau klik Scarlett_whitening

Posting Komentar untuk "Scarlett Brightly Essence Toner: Bruntusan Hilang, Kulit Halus Datang "

Back To Top