Scarlett Glowtening Serum, Serum yang Mengatasi Tiga Masalah Kulit

Memiliki wajah sehat yang cerah merata, glowing dan bebas jerawat adalah impian banyak wanita ya. Sebagai wanita, kita pakai skincare dengan tujuan merawat kulit wajah sebagai bentuk bersyukur kepada Tuhan, juga agar kondisi kulit wajah kita selalu dalam kondisi terbaiknya. Menjaga skin baeier dan awet muda.

Sayangnya, ada tiga kondisi utama yang mengganggu kulit wajah kita. Kusam, flek hitam diwajah akibat terpapar sinar matahari, debu dan polisi. Serta berjerawat. Kalau lagi tidak beruntung tiga kondisi tersebut sangat memungkinkan menimpa kulit wajah kita. Ya kusam, ya kulit gelap, ya juga jerawat. Bikin pusing kan? Tapi aku punya kabar gembira nih, Scarlett Glowtening Serum, Serum yang Mengatasi Tiga Masalah Kulit Sekaligus. Keep reading!

Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Scarlett mengeluarkan produk skincare terbaru yakni Scarlett Glowtening Serum. Saya senang sekali ketika mengetahui Scarlett mengeluarkan produk baru sebagai penyempurna dari rangkaian produk skincarenya.

Scarlett Glowtening Serum, serum yang diformulasikan dengan 16,5% Active Ingredients khusus untuk mengatasi tiga masalah utama kulit sekaligus. Gak percaya? Baiklah  dengan senang hati aku akan jelaskan ke kamu, kok bisa Scarlett Glowtening Serum mengatasi tiga masalah kulit sekaligus.


Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Keunggulan serum glowtening Scarlett ini ada dibahan-bahan yang terkandung pada produk. Bahan-bahan tersebut yang membuat produk ini viral, karena kaya akan manfaatnya. Mari kita bedah kandungan Scarlett Glowtening Serum yang membuat serum ini juara.

Ingredients Scarlett Glowtening Serum:
Aqua, Olea Europaea Husk Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Niacinamide, Isopropyl Myristate, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Allantoin, 1,2-Hexanediol, Polyacrylamide, Olus Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, DMDM Hydantoin, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Tranexamic Acid, Lauric Acid, Calendula Officinalis Flower Oil, Disodium EDTA, PEG-75 Stearate, Caprylhydroxamic Acid, Oleic Acid, Steareth-21, Steareth-2, PPG-15 Stearyl Ether, Poloxamer 407, Laureth-7, Myristic Acid, Steareth-20, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ceteth-20, Pogostemon Cablin Oil, Pelargonium Roseum Leaf Oil, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Cedrus Atlantica Wood Oil, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, Lavandula Hybrida Oil, Cinnamomum Zeylanicum Leaf Oil, Canarium Luzonicum Gum Oil, Illicium Verum Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite.

serum glowtening scarlett, serum scarlett, serum glowing terbaik


Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Bahannya

Ada delapan kandungan utama yang merupakan bahan aktif pada kandungan Scarlett Glowtening Serum. Sehingga Scarlett Glowtening Serum, serum yang mengatasi tiga masalah kulit sekaligus, yakni Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil.Tranexamide Acid, agen skin-whitening dan anti imflamasi yang memblokir pigmentasi post-inflamatory, yang juga menyamarkan pigmentasi yang terlanjur sudah terbentuk. Tranexamide Acid memiliki kegunaan untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan meratakan warna kulit.

  • Niacinamide, kandungan yang melembabkan kulit, meyamarkan noda hitam dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  • Geranium Oil, berguna untuk menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit, serta memperlambat penuaan.
  • Calendula Oil, minyak tumbuhan yang diekstrak dari bunga Marigold. Memiliki properti anti amur, anti inflamsi, skin soothing dan membantu menyembuhkan luka.
  • Aloe Vera Extract, agen pelembab kulit terbaik. Mengandung vitamin, antioksidan, mineral dan enzim yang menutrisi kulit. Dan membantu menenangkan kulit.
  • Licorice Extract, ekstrak tumbuhan yang kaya akan vitamin E. Kandungan licochalcone-nya efektif baik untuk kulit berminyak, mengontrol produksi minyak. mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit, membantu masalah hiperpigmentasi serta mencerahkan kulit, serta sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV berkat kandungan anti-oksidannya.
  • Olive Oil, kandungan yang baik untuk kulit kering. Melembabkan dan menutrisi kulit. Mengandung asam lemak oleic acid yang memiliki manfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dengan memberikan kelembaban yang dapat diserap dengan cukup cepat. Linoleic acid salah satu essential fatty acids yang diperlukan tubuh untuk dapat bekerja secara maksimal. Palmitic acid anti oksidan yang dapat membantu mencegah kerutan halus di wajah, sekaligus menghaluskan kulit.
  • Allantoin, senyawa natural kaya anti oksidan sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Nah dari penjelasan kandungan diatas maka masuk akal Scarlett berani mengklaim diri memiliki banyak manfaat Scarlett Glowtening Serum dapat mencerahkan, membuat kulit glowing serta mengatasi jerawat. Ini tipe serum untuk semua jenis kulit.


Cara Pakai Scarlett Glowtening Serum

Aplikasikan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan hingga merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Kamu bisa menggunakan produk ini dua kali sehari, pagi dan malam.

Oh ya, agar hasilnya maksimal Scarlett Glowtening Serum bisa dikombinasikan dengan serum scarlett lainnya loh. Seperti kombinasi Brightly Series + Glowtening Serum, dapat memaksimalkan memudarkan bekas jerawat/noda hitam, mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Kombinasi Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/beruntusan, serta bisa membantu mencerahkan kulit.


Review Scarlett Glowtening Serum

Bentuk Scarlett Glowtening Serum sama dengan serum Scarlett lainnya, bedanya ada di desain dan warna stiker. Scarlett Glowtening Serum punya desain stiker dibotol yang lebih sederhana dengan warna tunggal pink, yang memberi kesan elegan dan me-notic siapapun yang lihat ngeh “Ini serum glowingnya scarlett nih”.

Scarlett Glowtening Serum punya tekstur lebih kental dibandingkan Brightly Ever After Serum dan Serum Acne Scarlett. Jika serum sacrlett lainnya cair berwarna bening, Glowtening Serum oilly dan berwarna putih.

serum scarlett glowtening, serum glowing, serum terbaik

Tekstur Scarlett Glowtening

Gak bohong, saya langsung suka dengan Scarlett Glowtening Serum. Sebagus itu, pemakian belum sampai seminggu tekstur kulit wajah aku yang banyak beruntusan perlahan mulus, tidak segradakan sebelumnya. Kerja Scarlett Glowtening Serum juga lebih cepat dibandingkan serum lainnya.

Saya pakai dikombinasikan dengan kombinasi Brightly Series kaena kebetulan masih ada. Cara pakainya, pakai Brightly Series terlebih dahulu, diamkan meresap. Setelah itu layer pakai Scarlett Glowtening Serum.

Hasilnya juara banget, gak hanya tekstur yang berubah tapi udah hampir seperti kulit wajah Tassya Sayeed, yang kena cahaya dikit jidad langsung kinclong glowing. Yang bahkan udah pakai foundation pun tetap ada cahaya ilahi di wajah. Parah bagus sekali, harganya terjangkau lagi.

Bagus memang kamu coba dulu Scarlett Glowtening Serum untuk mengetahui apakah dikulit kamu hasilnya juga sama seperti di kulit wajahku. Apa lagi untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit, ya juga ingin glowing dan ingin menghilangkan jerawat. Buktikan sendiri Scarlett Glowtening Serum, serum yang mengatasi tiga masalah kulit sekaligus.

before after serum scarlett glowtening , serum glowing,

Foto sebelum pakai dan ketika diaplikasikan di wajah


Harga dan Beli di Mana

Scarlett Glowtening Serum dengan segudang manfaat harganya Rp.75000, terjangkau untuk semua kalangan, baik mahasiswa ataupun ibu rumah tangga. Kamu bisa beli melalui wa (0877-0035-3000) atau di marketplace kesayangan kita semua Shoppe, Shoppe Mall: Scarlett Whitening Official Shop

Posting Komentar untuk "Scarlett Glowtening Serum, Serum yang Mengatasi Tiga Masalah Kulit"

Back To Top