Somethinc Serum Anti Aging Terbaik Untuk Ibu Rumah Tangga

Tidak dapat dipungkiri semakin bertambah usia menajadi salah satu faktor terbesar penyebab tanda-tanda penuaan. Belum lagi dari  debu, radiasi buruk, dan berbagai  kebiasaan buruk yang dilakukan secara tidak sadar dapat mempercepat proses penuaan pada kulit.

Tanda penuaan pada kulit biasanya cukup terlihat jelas dan membuat sebagian wanita tidak percaya diri. Sehingga perempuan rentan merasa minder dan tidak puas dengan dirinya sendiri. Kondisi seperti ini jika dibiarkan secara terus menerus, lama-lama akan menghambat produktifvitas kaum perempuan dan krisis kepercayaan diri yang lebih serius seperti insecure, yang tentu saja tidak sehat untuk kesehatan mental kaum hawa. 

Menjaga kulit dari berbagai tanda penuan merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk  memiliki kulit wajah yang indah. Tanda-tanda penuan tersebut diantaranya; garis halus dan keriput, pori-pori besar, elasistas kulit berkurang atau kulit kendur, smile lines yang makin dalam. Nah, produk anti aging merupakan salah satu solusi untuk mengurangi tampilan tanda-tanda penuan tersebut.

Penggunaan produk anti aging sudah dapat digunakan di usia 25 tahun atau lebih awal. Semakin dini produk ini digunakan maka semakin baik hasilnya. Hal ini bertujuan supaya tanda penuaan yang belum muncul atau terlalu parah bisa ditangani denganbaik. 

 

Somethinc Serum Anti Aging

Hal itu jadi kabar baik ya buat kaum hawa, khususnya para bunda-bunda yang mulai memiliki tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, ataupun para mama muda yang ingin tetap awet muda. Berikut aku akan menelaskan salah satu series Somethic Anti Aging.


Somethinc Anti Aging Serum

Somethinc adalah brand lokal produk kecantikan (skincare dan kosmetik yang populer di Indonesia. Brand lokal yang lahir tahun 2019 ini, Somethinc menghadirkan produk-produk perawatan kulit dengan konsep clean beauty, teknologi terbaru, formulasi terbaik, bersertifikat halal, namun dengan harga yang terjangkau. Maka tidak heran jika produk-produk skin care Somethinc menjadi produk populer dan terlaris di industri kecantikan Indonesia saat ini.

Salah satu produk unggulan mereka adalah serum. Serum Somethinc memiliki banyak varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit konsumen. Namun kali ini yang mau aku bahas adalah seri Somethinc Anti Aging terbaru mereka yakni  serum Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir dan Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir. 


Serum Somethinc Salmon DNA  Marine Collagen Elixir

Salmon memiliki manfaat luar biasa untuk keremajaan kulit karena kandungannya yang mendorong produksi kolagen dalam tubuh. Salmon DNA ini memiliki DNA yang menyerupai dengan DNA manusia. Karenanya manfaat Salmon DNA adalah membantu merejuvenasi kulit sehingga mencegah terjadinya penuaan kulit. Kemampuan untuk merejuvenasi/regenerasi bisa mencegah munculnya garis halus dan mempercepat penyembuhan kulit yang rusak. Ikan Salmon ini disulap menjadi Serum Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir. 

Serum Somethinc Salmon DNA  Marine Collagen Elixir

Packaging Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir konsisten dengan bentuk packagingnya, sama dengan bentuk serum Somethinc lainnya. Memiliki tube botol packaging yang terbuat dari kaca dan pipet berwarna putih. Ukuran serum Somethinc Salmon DNA ini 20 ml dengan bagian badan serum Somethinc Salmon DNA berwarna orange yang menjadi ciri khas warna ikan salmon. Ujung pipetnya tidak lurus tapi ada lekukan yang gunanya supaya cairan serum  tidak terlalu loss saat keluar.

Tekstur serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir berwarna bening. Konsistensinya Water Gel, jadi cair tapi bukan yang terlalu watery. Terasa seperti water gel. Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini tidak memiliki aroma dan tergolong unscented.

Saat diaplikasikan di kulit tekstur serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir mudah untuk diaplikasikan. Serum Somethinc Salmon DNA MArine Collagen Elixir ini tipe serum yang saat diaplikasikan ke kulit langsung membuat kulit terasa lebih kenyal.

Kandungan dalam satu botol 20 ml Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir diantaranya mengandung  : 

  • Deep Sea Water (62%) yang akan melembabkan kulit dengan mineral, protein, dan vitamin didalamnya.
  • Salmon DNA sebagai kandungan utama yang akan mencegah penuaan dini, mempercepat regenerasi kulit, serta meremajakan kulit.
  • Pseudoalteromonas Ferment Extract akan mencegah kulit dari kering dan kemerahan. Kandungan ini juga akan memperhalus kulit dengan menstimulasi kolagen tipe 1 dan 4.
  • Hydrolyzed Marine Source Collagen yang didapatkan dari laut ini merupakan kolagen tipe 1 yang mudah diserap kulit.
  • Amino acid (Adenosine & Biotin) akan membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, termasuk penyembuhan luka, sebagai stimulus kolagen, serta membantu penyerapan mineral ke dalam kulit.

Serum Somethinc Salmon DNA  Marine Collagen Elixir


Berdasarkan lima ingredients Salmon DNA Marine Collagen Elixir maka masuk akal jika serum anti aging ini mampu dan ampuh menjagakulit wajah tetap awet muda.

Cara penggunaan, gunakan 5  hingga  8 drops, diaplikasikan ke area wajah dan leher. Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Bisa digunakan oleh remaja belasan tahun dan juga Ibu Hamil, karena kandungan di dalam serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini kategori aman dan tidak menyebabkan iritasi. 


Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Serum Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir adalah serum yang diformulasikan sebagai ramuan anti aging yang membantu mengembalikan elastisitas dengan cara mengurangi gerakan otot pembentuk keriput dan garis halus. Selain itu juga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan menenangkan kulit.

Packaging Somethinc  Holygrail Multipeptide Youth Elixir sama dengan bentuk serum Somethinc lainnya. Sama tube botol packaging terbuat dari kaca dan pipet berwarna putih, dengan ukuran 20 ml dengan bagian badan serum Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir berwarna pink. 



Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Tekstur serum Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir berwarna bening. Konsistensinya sama Water Gel, jadi cair tapi tidak watery bahkan lebih cukup kental dibandingkan dengan Somethinc Salmon DNA. Memiliki aroma Rose lembut, tidak menyengat. Meski memiliki tekstur lebih kental serum Holygrail Multipeptide tetap mudah diaplikasikan dan seketika langsung memberikan efek kencang dikulit, kulit jadi terasa kenyal. 

Kandungan dalam satu botol 20 ml Somethinc Holygrail Multipeptide Youth  Elixir diantaranya mengandung  : 

  • Rosa Damascena Water (65%) merupakan kandungan efektif untuk mencegah munculnya keriput pada wajah serta bersifat antibacterial, anti-inflammatory, dan antimicrobial.
  • SYN®️-AKE merupakan jenis peptide yang akan mengurangi penuaan dini dan memiliki cara kerja seperti botox.
  • Argireline menghasilkan efek seperti botox dan dikenal sebagai kandungan aktif untuk mendorong produksi kolagen tipe 1 pada wajah.
  • 10 peptide lain yang poten dan identik dengan peptide manusia akan bersinergi untuk memberikan tampilan kulit yang kencang.

Somethinc Holygrail


Dari ingredients serum Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir yang memiliki 12 peptide diklaim dapat meremajakan kulit dalam 15 hari. Ini juga yang membuat aku tertarik pakai dua serum seri Anti Aging Somethinc. Tidak berlebih aku sebut dua serum dari Somethinc ini serum anti aging terbaik untuk Ibu rumah tangga. Formulasi bahannya juara dan harganya sangat ramah dikocet bunda-bunda dan mamud. 

Cara penggunaan, gunakan 5  hingga  8 drops, diaplikasikan ke area wajah dan leher. Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Setelah itu dilayer dengan Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir. 


Review Serum Somethinc Anti Aging

Di kulit aku yang jenis kulit normal dua serum anti aging Somethinc cocok diaku. Saat aku pakai berlayer kondisi kelembaban dan tekstur kulit aku terasa sempurna. Langsung set kencang, kenyal dan glowing. Aku menyarankan cara pakai dua serum ini, Pertama, gunakan Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir, biarkan meresap. Kedua layer dengan Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir

Kenapa? Karena sebelumnya urutan layernya terbalik Salmon dulu baru Holygrail mukaku terasa cepel-cepel lengket. Ini wajar mengingat tekstur Holygrail Multipeptide Youth lebih kental dari Salmon DNA. Rasanya jadi enggak nyaman. Oleh karena itu aku coba tukar, dan hasilnya sempurna. Tidak lengket dan kulit dalam kondisi lembab, lembut, kenceng, kenyal dan glowing. 


Sebelum dan sesudah pemakaian serum Somethinc Anti Aging
Sebelum dan sesudah pemakaian serum Somethinc Anti Aging

Aku merekomendasikan produk anti aging dari Somethic ini untuk seluruh ibu-ibu rumah tangga. Baik ibu rumah tangga yang bekerja ataupun yang tidak berkarir. Menggunakan Somethic anti aging ini juga investasi terhadap kesehatan kulit. Sehingga awet muda.

Nah jika kamu alergi dengan kandungan salmon, kamu bisa ganti dengan serum Hyaluronic9+ Advanced + B5serum. 

Beli dimana? Produk Somethic bisa dibeli di toko-toko kosmetik di kota kamu. Khusus Pontianak kamu bisa beli di Toko Kosmetik KITA. Khusus Kabupaten Sintang bisa beli di Toko Kosmetik Abigail. So ya, aku udah jelaskan semua tentang Somethinc serum anti aging terbaik untuk Ibu Rumah Tangga. Kalau kamu ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya. ;)

Posting Komentar untuk "Somethinc Serum Anti Aging Terbaik Untuk Ibu Rumah Tangga "

Back To Top