Essential Fairness Produk Pemutih Wajah Alami yang Aman

Essential Fairness Produk Pemutih Wajah Alami yang Aman - Memiliki kulit wajah lebih cerah dan warna kulit yang merata menjadi impian setiap wanita. Warna kulit yang tidak merata dapat membuat wajah terlihat belang, cerah di bagian pipi dalam, agak gelap dibagian pipi, dan gosong dibagian dahi.

Tentu masalah warna kulit tiddak merata mengganggu sekali penampilan wanita. Belang juga membuat wanita kurang percaya diri. Apa lagi bagi wanita berjilbab, jadi ada batas area gelap dan terang yang sangat kontras. Kesel banget kan? Gak puas dengan kondisi kulit sendiri. Biasanya wanita memilih jenis perawatan wajah atau skincare spesialis produk pemutih wajah, agar kulit wajah menjadi lebih cerah merata.


Rangkaian Perwatan Essential Fairness Oriflame set

Diluar sana ada banyak sekali produk pemutih wajah. Baik pemutih instan yang memutihkan wajah secara cepat, juga produk pemutih wajah yang bersifat gantel dan aman di pakai. Saking banyaknya produk pemutih wajah diluaran sana, kadang kita bingung ya?

Produk mana yang aman untuk perawatan kulit kita. Selain produk pemutihnya, di luaran sana juga ada banyak cara memutihkan wajah secara alami. Cuma masalahnya bagi sebagian wanita yang tidak banyak memiliki waktu untuk perawatan tidak sempat meracik sendiri produk pemutih wajah yang alami. Essential Fairness produk pemutih wajah alami yang aman bisa menjadi solusi yang tepat. 

Essential Fairness ini merupakan produk skin care terbaik dari oriflame yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah yang tidak cerah merata. Diformulasikan dengan Ekstak Pomelo alami, rangkaian Essentials Fairness membantu menjaga kecerahan kulit untuk mereka yang menginginkan kulit tampak cerah. Apakah manfaat Pomelo untuk kulit?

Pomelo merupakan buah jeruk asli dari Asia Tenggara dengan ukuran besar yang kalau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Jeruk Bali. Sedangkan di pasar Internasional, lebih dikenal dengan Pomelo Fruit. Khasiat buah Pomelo dapat mempercantik kulit dan menyehatkan. Ternyata Buah Jeruk Bali ini punya  segudang manfaat untuk merawat kulit dan kesehatan tubuh karena memiliki kandungan: Vitamin C kadar tinggi, asam amino, Kalium, Pektin, Likopen, Zat pembersih darah, pigmen bioflavanoid, Vit A, Vit B3, Vit B1, Vit B2 dan juga kandungan lainnya.

Berikut adalah beberapa manfaat Buah Pomelo untuk kulit sebagai bahan dasar Essential Fairness: 

  1. Kandungan asam amino serta vitamin C yang tinggi, menjadikan banyak ahli kecantikan kulit memakai buah ini dalam ritual perawatan kulit untuk menghaluskan, melembabkan, serta melembutkan kulit dan membuat kulit jadi awet muda.
  2. Bisa mengurangi komedo di wajah.
  3. Kandungan likopen memberikan efek antibakteri dan antioksidan sehingga mampu mengatasi jerawat, noda hitam, dan penangkal radikal bebas.
  4. Pomelo kaya akan asam alfa hidroksi yang bisa mengencangkan kulit.
  5. Pomelo berkhasiat mencerahkan warna kulit secara merata.

Essential Fairness produk perncerah kulit dari Oriflame ini terdiri dari dua produk. Pertama adalah Essential Fairnes,s produk pemutih badan atau body, kedua produk pemutih perawatan untuk wajah. Essential Fairness  perawatan untuk wajah terdiri dari tiga produk, yaitu: 1) Essentials Fairness Gel Wash. 2) Essentials Fairness Exfoliating Scrub. 3) Essentials Fairness Cream Spf 10. 


Essentials Fairness Gel Wash

Gel pembersih wajah dengan aroma Citrus yang segar. Aromanya tidak menusuk dan bikin rileks. Memiliki tekstur gel berwarna putih dengan busa lumayan berlimpah saat diaplikasikan. Bekerja mengangkat kotoran setiap hari. Gunakan dua kali sehari ketika pagi dan malam menjelang tidur. Isi 125 ml.

Essentials Fairness Gel Wash
Essentials Fairness Gel Wash

Ingredient:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CHLORIDE, LAURETH-3, GLYCOL DISTEARATE, PHENOXYETHANOL, PARFUM, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, LAURETH-4, DMDM HYDANTOIN, SODIUM HYDROXIDE, NIACINAMIDE, CITRIC ACID, SODIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CALCIUM PANTOTHENATE, MALTODEXTRIN, SODIUM ASCORBYL PHOSPHATE, FORMIC ACID, CITRUS GRANDIS FRUIT EXTRACT, PYRIDOXINE HCL, TOCOPHERYL ACETATE, SODIUM BENZOATE, SILIC.


Essentials Fairness Exfoliating Scrub

Scrub deep-cleaning yang membantu menjaga kulit agar tetap bernafas, dengan tekstur scrub berwarna putih dan beraroma Citrus yang segar. Gunakan 1 kali dalam seminggu. Membantu menghaluskan wajah, dan merawat kulit kusam. Isi 100 ml.

Essentials Fairness Exfoliating Scrub
Essentials Fairness Exfoliating Scrub

Ingredient:
AQUA, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDRATED SILICA, HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, PROPANEDIOL, PARFUM, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, POLYSORBATE 20, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, PROPYLPARABEN, GLYCERIN, NIACINAMIDE, ETHYLPARABEN, SODIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CALCIUM PANTOTHENATE, MALTODEXTRIN, SODIUMASCORBYL PHOSPHATE, CITRUS GRANDIS FRUIT EXTRACT, PYRIDOXINE HCL, TOCOPHERYL ACETATE, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, SILICA.


Essentials Fairness Cream Spf 10

Krim wajah yang melembabkan dan merawat kulit tampak segar dan cerah . Dengan SPF 10 yang bisa memberi pelindungan terhadap sinar matahari selama kurang lebih 150 menit untuk kulit Asia. Juga beraroma citrus, dengan tekstur seperti beby cream berwarna putih. Mudah diaplikasikan dan cepat menyerap. Isi 50 ml, gunakan pada pagi hari. 

Essentials Fairness Cream Spf 10.
Add Essentials Fairness Cream Spf 10.

Ingredient:
AQUA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, BUTYLENE GLYCOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, GLYCERIN, C12-15 ALKYL BENZOATE, OCTOCRYLENE, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CETYL ALCOHOL, CYCLOPENTASILOXANE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, DIMETHICONE, CYCLOHEXASILOXANE, CAPRYLYL GLYCOL, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, CARBOMER, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, SODIUM HYDROXIDE, BHT, CITRUS GRANDIS FRUIT EXTRACT, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, CI 77891. 

Dibuat dengan  formulasi yang merawat, Essentials membantu merawat dan menutrisi semua jenis kulit di segala usia. Menawarkan rangkaian perawatan kulit lengkap dengan kompleks multi vitamin untuk menjaga kulit Anda terasa segar, lembap dan terawat sepanjang hari. Rangkaian skin care pemutih wajah ini sangat terjangkau, bahkan bila saat diskon harganya jadi sangat murah. Bersiap-siap menjadi beauty setelah memakai perawatan wajah ini.  Semakin yakin ya Essential Fairness produk pemutih wajah alami yang aman.

1 komentar untuk "Essential Fairness Produk Pemutih Wajah Alami yang Aman"

  1. Kalau sudah ada BPOM dan MUI aman dong ya kak. cuman kalau dipake cowok apakah hasilnya juga akan flawless? hehehe. jadi penasaran euy.

    BalasHapus
Back To Top