Launching Website Resmi Astra Motor Kalbar

Pada hari Rabu tanggal 27 Maret PT. Astra Internasional Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) resmi meluncurkan website resmi astramotorkalbar.com di lantai 2 Hotel Golden Tulip Pontianak. Dalam acara press Launching ini Astra Motor mengundang Jurnalis dan Komunitas Blogger Pontianak untuk berpartisipasi.

Sesuai dengan catur darma pertama Astra yaitu "Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara", Astra motor terus berinovasi dan berkontribusi kepada segenap insan kontributor yang ikut berkembang bersama dan dimana kali ini diberikan kepada para pahlawan informasi "Rekan-rekan jurnalis". Sebagai salah satu anggota dari Komunitas Blogger Pontianak kami, sekaligus teman-teman Komunitas menyambut baik inovasi ini.

Sebab adanya website Astra Motor Kalbar ini harapannya semakin menjalin erat hubungan antara Astra Motor, jurnalis dan masyarakat. 


Launching Website Astra Motor Kalbar

Website resmi Astra Motor ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan jurnalis. Yang mana didalam website, jurnalis diberikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik. Serta dapat mempromosikanwebsite atau portal berita milik masing-masing jurnalis.

Dalam acara launching website resmi Astra Motor Kalbar, Bapak Andre Widaya selaku HC3 Manager Astra Motor Pontianak menuturkan "astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan jurnalis dalam membagikan hasil karya tulis mereka. Tulisan karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat". 

Detik-detik peluncuran Website Astra Motor Kalbar
Detik-detik peluncuran Website Astra Motor Kalbar

Astra motor kalbar juga mahadirkan program JPG (Jurnalis Get Poin) di dalam website resminya, yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk pointdan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir, voucher ataupun gift dengan ketentuan rewared point-point sebagai berikut:

  • 30 Point: 1 voucher Makan / Belanja (Senilai hingga 200rb)
  • 50 Point: 1 souvenir (senilai >250rb)
  • 100 Point: 1 Gift (Senilai >700rb) 
Komunitas Blogger Pontianak dan Wartawan yang hadir
Komunitas Blogger Pontianak dan Wartawan yang hadir

Tidak berhenti sampai disana, astra motor terus bernvoasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru. Dimana rekan-rekan jurnalis difasilitasi dengan system cek in melalui QR Code. Sehingga ketika menghadiri acara tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran Tradisional atau ttd basah.

Nantinya, kehadiran Jurnalis akan mendapatkan apresiasi melalui cafe di Pontianak,agar rekan jurnalis dapat leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai Cafe. Untuk mengetahui info lengkap tentang press launching website resmi Astra Motor Kalbar kunjungi astramotorkalbar.co.id.

Posting Komentar untuk "Launching Website Resmi Astra Motor Kalbar "

Back To Top