Cara Dapatkan Iphone XR Gratis 2019 dengan Kuis #PILIHSHOPEE

Kabar gembira untuk kamu pengguna aplikasi shopee dan kamu yang kepingin banget punya handphone iPhone XR secara gratis. Dan juga buat kamu yang bukan pengguna aplikasi Shopee tapi pingin punya iPhone XR secara geratis juga. Ini bukan sulap bukan sihir loh ya, dan kamu gak sedang mimpi. Siapa sih yang gak mau iPhone XR gratis.

IPhone XR loh yang harganya kalau beli sendiri itu mulai dari 15 Juta sampai 18 Juta. Mending gratis ya khan? Dan caranya gampang lagi. Admin aja setelah ini mau ikutan kuis #PILIHSHOPEE. Nah program kuis ini hanya 2 hari ya, mulai dari tanggal 17 - 18 Februari 2019. So jangan nunda-nunda lagi. Apa lagi sampai lupa.


#PILIHSHOPEE

Begini cara dapatkan iPhone XR gratis 2019 dengan ikut kuis #PILIHSHOPEE dari shopee. Pertama download dulu Aplikasi Shopee, kamu bisa download gratis aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Setelah itu kamu follow semua akun media sosialnya Shopee. Berikut akun sosial media Shopee:

Kemudian kamu cek flyer media sosialnya Shopee lalu kamu repost sebanyak-banyaknya di akun media sosial kamu dan tambahkan hastag #PILIHANSHOPEE. Tips dari Admin BeautyNian akun media sosial kamu jangan di private, biar kamu punya peluang menang lebih besar.


iPhone XR gratis 2019

iPhone XR gratis 2019

Aku ingetin lagi ya kalau priode repost kuis #PILIHSHOPEE  ini hanya pada tanggal 17 - 18 Februari. Pengumuman Pemenang akan di umumkan pada tanggal 19 Februari. Sangat singkat sekali. Jangan lewatkan kesempatan emas kamu. Sipa tau kan ini jalan rezeki kamu dapatin HP dengan gambar apel ke gigit di bagian belakang. Hehehe.

Kabar gembira lainnya, buat kamu yang baru join Shopee, alias baru bikin akun di Marketplace Shopee nikmati cashback 50% dari belanja dengan  menggunakan kode PILIHSHOPEE. 

Gila banget ya hadiah-hadiah dari #ShopeeID! Pengguna baru dapat cashback 50% dan peluang kesempatan menang kuis #PILIHSHOPEE. Pengguna lama dapat apa? Pengguna lama dapat peluang yang sama menang kuis #PILIHSHOPEE dan geratis ongkir seluruh Indonesia.

Gratis ongkir ini sih promo favorit di shopee ya. Ngaku aja deh kamu pasti pakai shopee karena promo ini kan ya? Sekarang kamu udah tahu cara dapatkan iPhone XR gratis 2019 dengan ikut kuis #PILIHSHOPEE.


Posting Komentar untuk "Cara Dapatkan Iphone XR Gratis 2019 dengan Kuis #PILIHSHOPEE "

Back To Top