Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal


Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal. Mata merupakan salah satu organ tubuh paling penting. Mata sebagai organ pengelihatan berfungsi mendekteksi cahaya untuk dapat di visual, sehingga kita dapat mengetahui makna atau pengertian hal-hal yang kita lihat. Juga merupakan anugrah terbesar dari Tuhan yang patut kita syukuri setiap saat. Masing-masing individu memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda-beda. Secara medis kesehatan mata dapat terganggu oleh beberapa gangguan. Mulai dari gangguan kesehatan mata ringan sampai dengan gangguan kesehatan mata yang berat. Umumnya gangguan mata yang sering terjadi di masyarakat adalah mata minus, plus dan silinder.


Mata minus atau memiliki nama medis Miopia adalah ganguan mata yang terjadi saat sistem optik bola mata terlalu panjang, relatif lebih kepada kekuatan fokus kornea dan lensa mata. Mata menjadi sangat kuat melakukan pembiasan cahaya, sehingga fokus bayangan benda yang  terlihat akan jatuh di depan retina. Tidak langsung pada permukannya. Oleh karena itu mata Miopia di kenal dengan istlah rabun jauh. Mata Plus atau yang dalam dunia kedokteran dikenal dengan nama Hipermetropia yaitu keadaan terbalik dari Miopia. Sistem optik terlalu lemah sehingga fokus bayangan dari benda yang di lihat jatuh berada di belakang retina. Gejala ganguan mata ini salah satunya kurang jelas melihat objek benda yang dekat, dan jelas melihat objek benda yang jauh. Dikenal juga dengan istilah rabun jauh. Mata silnder atau astigmatisme ganguan mata yang tidak hanya dalam masalah fokus bayangan di bentuk, hal ini karena fokus benda terpecah menjadi dua bayangan. Gangguan mata ini terjadi karena lengkungan datar kornea dan lengkungan tegak kornea yang tidak simestris.

Jangan khawatir ketiga gangguan mata di atas masih dapat kita koreksi dengan menggunakan sebuah alat bantu supaya pengelihatan kita kembali normal seperti pada umumnya. Yaitu dengan menggunakan kacamata. Kacamata yang di buat khusus dengan lensa yang telah disesuaikan pada jenis gangguan mata. Namun sebelum membeli kacamata ini lebih baiknya langkah pertama yang kita ambil dengan memeriksakan mata kita di Optik terdekat. Tentu ada banyak optik di luar sana. Tapi tidak perlu bingung karena Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik ada di Optik Tunggal.

Optik tunggal merupakan salah satu optik terbesar di Indonesia dengan kuwalitas tinggi dan pelayanan terbaik. Di Indonesia sendiri kurang lebih sudah memiliki 100 cabang tersebar. Optik yang berdiri pada tahun 1929 dengan nama C Fielen OD yang terletak di Jakarta ini, kemudian berganti nama menjadi Optik Tunggal pada tahun 1956. Itu artinya Optik Tunggal sudah berdidikasi dalam pelayanan dunia optik selama 90 tahun. Maka tidak perlu ragu lagi Optik tunggal menjadi #optikpilihan masyarakat Indonesia. Khusus di Kota Pontianak Optik tunggal berada di MegaMall Ayani lantai dasar, untuk di daerah lain optik tunggal ada di tiap kota-kota besar di Indonesia.

Kabar gembiranya adalah kita tidak perlu takut terlihat kurang keren mengunakan kacamata untuk menyempurnakan pengelihatan mata kita, karena Optik Tunggal menyediakan produk dengan berbagai macam Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal dengan Lensa Kacamata Bergaransi. Sehingga kita tetap akan tampil menarik meski berkacamata. Bicara soal harga Optik Tunggal memiliki harga yang fariatif sesuai dengan keadaan keuangan kita. Ada yang ratusan ribu hingga jutaan. Semuai itu tergantung pilihan kacamata yang kita pilih, karena dalam penyedian produk Optik Tunggal bekerja sama pula dengan brand-brand kacamata terkenal di dunia seperti: Anna Hickmaan, Levi’s, Jaguar, David Doff, Edgy dan masih banyak lainnya lagi dengan berbagai model dan pilihan. Sudah pasti Optik Tunggal menyadari betul hubungan antara kebutuhan kacamata dan penampilan seseorang agar terlihatllebih stylish. Itulah mengapa Optik Tunggal mengusung tema Kesehatan Mata dan Fashion.  Sehingga tidak ada lagi kesan cupu, culun ataupun kurang keren pada pengguna kacamata. Selanjutknya kita juga harus menjaga kesehatan mata kita, memperhatikan hal-hal yang dapat membuat gangguan mata kita semakin buruk agar kita #loveyoureyes. Lebih dari itu, silakan pilih kacamata sebagai solusi pengelihatan mata ataupun hanya sebagai fashion agar tempak lebih menarik di dalam Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik ada di Optik Tunggal.

Posting Komentar untuk "Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal"

Back To Top