PERAWATAN KULIT BERMINYAK DENGAN VIVA MILK CLEANSER DAN ASTRINGENT CUCUMBER


(Sumber Gambar: Nyits Diary)

Minyak di wajah bisa menganggu aktivitas sehari-hari kita, apa lagi buat wanita yang sudah menjadi kodratnya ingin tampil cantik. Sulit beraktivitas di outdoor, riasan menjadi luntur, dan harus sering touch up. Fatalnya masalah dari jenis kulit berminyak ini adalah berjerawat. Itulah mengapa kita harus melakukan perawatan wajah.

Perawatan wajah paling sederhana ialah dengan membersihkan wajah dengan cleanser dan toner atau astringet. Selain membersihkan dengan sabun wajah. Dua langkah perawatan itu jika di rutin di lakukan akan memberikan hasil yang memuaskan. Ketimbang sama sekali tidak memberikan perawatan apa pun. Untuk jenis kulit berminyak VIVA MILK CLEANSER DAN ASTRINGENT CUCUMBER menjadi salah satu solusi perawatan yang dapat kita gunakan.


VIVA MILK CLEANSER

VIVA MILK CLEANSER merupakan susu pembersih untuk kulit berminya, yang mengandung ekstrak cucumber membantu minyak berlebih. Dapat membersihkan wajah, leher dari kotoran, minyak dan sisa makeup dengan maksimal.  ASTRINGENT CUCUMBER adalah penyegar untu merawat kulit berminyak, megandung cucumber dan pore thingtening agent yang dapat mengurangi minyak berlebih dan meringkas pori. Mengangkat sisa-sia pembersih, menyegarkan wajah serta mengembalikan keseimbangan Ph kulit.

Toner dan astringent memiliki perbedan. Astringent  dan sebetulnya sama-sama pembersih ringan berbentuk cair yang memiliki fungsi melembabkan dan menyegarkan. Hanya saja beda formula, Toner umumnya berbahan dasar air sedangkan astrigent  cendrung mengunakan alkohol. Aatringent sendiri kurang cocok di aplikasikan di wajah kulit kering, karena daat membuat kulit semakin kering. Cara penggunaanya sama dengan toner. Astrigent memiliki kegunaan istimewa yaitu dapat mengendalikan jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat. Namun ingat ya, pipi tembem kamu bisa kamu atasi dengan jilbab instan untuk pipi tembem. 

Penggunaan pertama kalian akan merasakan kulit terasa segar dan bersih, dan betul dapat mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Sehingga hasil make up menjadi lebih sempurna dan memuaskan. Cara pemkaian dua rangkaian pembersih Viva ini sama dengan rangakaian lainnya. Untuk harga pembersih ini masih menjadi pembersih favorit yang terjangkau. Bisa di beli oleh seluruh kalangan masyarakat. Di Kota Pontianak sendiri, tempat membeli produk ini yang paling murah dan terpercaya di Toko Kosmetik Kita. Tentunya gunakan secra rutin untuk hasil yang maksimal. 

Baca juga: 

Posting Komentar untuk "PERAWATAN KULIT BERMINYAK DENGAN VIVA MILK CLEANSER DAN ASTRINGENT CUCUMBER"

Back To Top