Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame

Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame
1 Set Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame

Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame merupakan rangkaian perawatan wajah dari oriflame yang diformulakan khusus untuk kulit normal-kombinasi terbuat dari ekstra Aloe Vera. Love nature di Oriflame sendiri merupakan sebuah konsep produk yang diklaim terbuat dari bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan, untuk memberikan kesegaran dan keseimbangan alam dalam kehidupan sehari-hari. Maksudnya adalah kita dapat merasakan kesegaran dari alam melalui produk-produk Oriflame yang berkonsep Love Nature.

Love nature ini terdiri dari beberapa produk perawatan yaitu Sabun, Shampoo, dan skincare. Semua produk berlabel Love Nature ini residunya tidak merusak alam, khususnya air dan tanah. Love nature yang akan aku bahas di sini adalah produk perawatan wajah dari seri rangkaian Aloe Vera Hydrating Combination Skin. Skincare Aloe Vera Hydrating Combination Skin ini terdiri dari Clenasing Gel, Face Toner dan Gel Cream. Ada produk tambahannya yaitu Eye Gel.

Memang Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame ini tertulis untuk jenis kulit normal-kombinasi tapi aku mau sedikit kasih tahu ke kamu pandangan aku tentang tipe jenis kulit ini ya. Aku sendiri sampai saat ini belum tahu jenis kulit wajah aku apakah kering atau kombinasi. Karena ketika aku SMP aku pernah jerawatan agak banyak meskipun bukan jerawat batu. Dan wajah aku berminyak. Aku pikir mungkin itu karena masa pubertas, tapi tetap aku gak suka wajahku berjerawat. Lalu aku pakai skin care dari Clean and Clear yang saat itu mudah didapat dan murah. Hasilnya wajah aku super berjerawat. Aku pakai yang khusus acne skin, untuk wajah berjerawat. Karena itu aku stop memakai perawatan apapun.

Aku berdalih gak penting pakai perawatan kulit wajah untuk remaja. Sekarang aku baru paham kalau pikiran aku itu salah. Merawat wajah itu perlu, sebab tiap hari kulit kita kena debu, polusi, kotoran dan sinar matahari. Mereka juga kelelahan dan butuh dirawat. Tentunya semua itu memberi efek buruk ke kulit kita.  Aku bertahan tidak pakai skin care apapun hingga aku kuliah semester tujuh. 

Aku baru sadar kulit wajahku tidak dirawat, kusam dan jelek saat aku KKM satu bulan di  Desa Peniti, Kecamatan Segedong. Kulit wajah teman-teman aku lainnya itu super bersih dan terawat. Meski gak glowing tapi wajahnya itu gak kusam, enak dilihat dan beauty banget. 

Saat mereka perawatan wajah, aku duduk di pojokan. Heheh enggak ding. Mereka menegur aku kenapa gak ada satupun produk perawatan wajah yang aku miliki. Selian sabun transparan HNI-HPAI Colagen, yang ternyata bikin muka aku kerng bagai tanah disaat musim kemarau. Setelah KKM lah aku tertarik untuk beli produk skincare, aku mulai peduli kebersihan wajahku. 

Setidak-tidaknya wajah aku gak kusam dan tidak jerawatan. Bagi aku itu udah cukup. Karena aku tahu, kalau aku mau wajahku glowing tentu aku butuh produk skincare yang formulanya pun lebih dan tentu harganya juga lebih. Bagi aku yang mahasiswa missquen aku belum mampu beli produk yang seerti itu. 

So, aku langsung lari ke Wardah. Yap, soalnya produk ini yang sangat terkenal di kalangan pemula sperti aku. Satu minggu pemakian wajah aku beruntusan. Ada yang bilang beruntusan itu wajar, maka aku teruskanlah sampai satu bulan dan beruntusannya gak hilang malah semakin banyak. 

Beruntusan itu tumbuh subur berevolusi menjadi jerawat yang ada matanya di pipi dan keningku. Fix aku stop dan kembali kusam. Di sinilah aku dikenalkan dengan Skin Care Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame. Hal yang harus kalian tahu skincare ini merupakan skincare gentle yang membersihkan dan merawat kulit dengan lembut, sehingga hasilnya membutuhkan waktu yang agak lama. Skincare jenis gentle ini lah yang bagus dan baik untuk kecantikan wajah kita, membersikhkan secara perlahan dan bertahap.


Cleansing Gel Aloe Vera Orifame 

Cleansing Gel Aloe Vera Orifame

Produk pertama dari satu set skin care ini adalah Cleansing Gel Aloe Vera Oriflame,  pembersih wajah yang terbuat dari Aloe Vera. Pembersih yang diklaim busa pembersih ringan dengan ekstrak Aloe Vera yang menyegarkan.  

Ingredients:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCSMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CHLORIDE, COCO-GLUCOSIDE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, SODIUM COCOAMPHODIACETATE, GLYCERYL OLEATE, PHENOXYETHANOL, PARFUM, PEG-18 GLYCERYL OLEATE/COCOATE, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, DMDM HYDANTOIN, DISODIUM EDTA, CITRIC ACID, ALOE BARBADENSIS LEAF POWDER, SODIUM CITRATE, CI 19140, CI 42090

Bagi kamu yang udah paham tentang skincare alangkah baiknya kamu perhatikan ingredients untuk mengetahui apakah ada formula yang menyebabkan kamu iritasi atau yang kamu hindari. Juga untuk mengetahui apakah ada di pembersih ini yang formulanya kamu butuhkan, dan cocok dikamu.


Review Cleansing Gel Aloe Vera Orifame 

Cleansing gel ini memiliki isi 150ml. Bentuknya gel cair warna putih. Busanya sedikit, gak banyak seperti pembersih wajah kebanyakan. Punya aroma segar Aloe Vera, aromanya sama sekali gak nyengat dan bikin rileks.


Review Cleansing Gel Aloe Vera OrifameReview Cleansing Gel Aloe Vera Orifame


Dari gambar di atas terbuktikan jika busa dari celansing gel Aloe Vera Oriflame ini sedikit. Sayangnya tutup clansing ini ulir jadi kamu harus hati-hati dan langsung segera tutup begitu kamu selesai menuangkan isi, karena bisa tumpah. Aku sendiri pernah mengalami itu, gak sengaja kesenggol saat sedang dipakai alhasil tumpah. Menurutku ini gak terlalu jadi masalah sih, baik buat aku malah untuk berhati-hati. 

Aku suka celansing ini. Sam aseperti kamu yang khawatir perih ketika mencoba skincare baru, aku pun gitu. Tapi alhamdululillah-nya celansing gel Aloe Vera Oriflame sama sekali gak bikin efek perih di wajah aku selama pemakian. Gak banyak busa ini yang aku suka karena setahu aku kalau banyak busa itu banyak detergen dan bikin kulit kering. Sehabis pakai celansing ini, kulit aku  gak jadi bersih keset dan kering. Malah kulit wajah aku jadi teras abersih, segar dan lembut. Aku ngerasa kulit wajahku tambah jadi beauty. Hehehe.


Cara pakai Cleansing Gel Aloe Vera Orifame

Sebelum mengunakan skincare pertama kamu harus cuci tangan terlebih dahulu agar bersih dan higienis. Kamu basuh dulu wajahmu dengan air. Lalu kamu buka tutupnya, tuangkan ketelapak tangan. Kemudian kamu sedikit gosok dan ratakan kewajah sambil dipijit-pijit. 


Manfaat Cleansing Gel Aloe Vera Orifame

Menghaluskan kulit wajah, pori-pori mengecil, kenyal, melembabkan dan menyegarkan.

Harga: 94.900


Face Toner Aloe Vera Hydration Skin

Face Toner Aloe Vera Hydration Skin

Face Toner Aloe Vera Hydration Skin ini punya pekejing yang sama dengan cleansingnya, botol dari plastik dengan tutup ulir. Bodinya panjang, gak terlalu besar dan juga gak terlalu kecil. Pas digenggaman.  Tekstur tonernya sama seperti toner pada umunya yaitu cair. Warnanya hijau bening, beraroma lidah buaya sama seperti aroma cleansingnya. Isinya juga sama 150ml.

Ingredients:
AQUA, PROPYLENE GLYCOL, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, GLYCERIN, SODIUM CITRATE, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, LACTIC ACID, SODIUM BENZOATE, PARFUM, BENZOPHENONE-4, DISODIUM EDTA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, ALOE BARBADENSIS LEAF POWDER, CI 19140, CI 42090.


Review Face Toner Aloe Vera Hydration Skin

Selama pamakian Face Toner Aloe Vera Hydration Skin ini aku gak ngerasakan iritasi atau perih di wajah. Aku hanya merasakan kulit aku memang jadi lebih lembab, dibandingkan pakai celansingnya tanpa toner. Lembab dari pemakain produk Aloe Vera ini bukan lemab banyak minyak ya. Tapi juga gak kering. Lembab yang sesunguhnya deh. 


Cara Pakai Face Toner Aloe Vera Hydration Skin

Sebelumnya kalian harus cuci tangan terlebih dahulu. Kemudian tuangkan toner ke kapas lalu usap ke seluruh wajah. Gamang banget kan. Toner ini memiliki fungsi untuk memaksimalkan pembersihan wajah.


Manfaat Face Toner Aloe Vera Hydration Skin

Menyegarkan dan membantu menyeimbangkan Ph dan level kelembaban kulit.

Harga: 94.900


Gel Cream Aloe Vera Hydrating Skin

Gel Cream Aloe Vera Hydrating Skin

Gel Cream Aloe Vera Hydrating Skin ini merupakan krim pelembab skin care, bukan krim pelembab untuk dasar makeup. Jadi ini tidak bisa sebagai alas bedak ya. Gel cream ini punya pekejing berupa jar plastik  bulat dengan diameter 18cm. Isi 50ml, tutupnya ulir. Di dalamnya disegel dengan alumunium.

Ingredients:
AQUA, HYDROGENATED POLYDECENE, GLYCERIN, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, BUTYLENE GLYCOL, TRIETHYLHEXANOIN, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, STEARYL ALCOHOL, STEARIC ACID, PHENOXYETHANOL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/ VP COPOLYMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, CAPRYLYL GLYCOL, PARFUM, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, ETHYLPARABEN, ALOE BARBADENSIS LEAF POWDER, CI 19140, CI 42090


Review Gel Cream Aloe Vera Hydration SkinReview Gel Cream Aloe Vera Hydration Skin


Tekstur krim Gel Aloe Vera Oriflame ini ringan, agak cair dan berwarna hijau muda. Krim ini mudah dibaurkan dan cepat menyerap. Tidak mengandung SPF, sebab itu aku sarankan pakai ini malam hari aja. Supaya di pagi harinya kulit kita jadi kenyal, lembab dan nambah cantik. Sama dengan celansing dan toner, krimnya pun memiliki aroma aloe vera yang khas menenangkan.


Review Gel Cream Aloe Vera Hydration Skin

Aku pernah eksperimen pakai salah satu produk saja dan pakai produknya satu set, untuk aku komper apa yang aku rasakan dan hasilnya seperti apa. Dari hanya pakai salah satu produk dan pakai satu set produk. Well memang hasilnya jauh lebih bagus ketika kita pakai satu set produk ini.

Pakai krim pelembab ini aku ngerasa kulit aku semakin kenyal. Kenyal tanpa glowing ya. Kelembaban kulit aku terasa maksimal. Kalau ngomongin glowing produk ini memang gak bikin wajah tampak glowing. Tapi-tapi bikin kulit kamu cerah terawat, tidak kusam lagi.


Cara pakai Gel Cream Aloe Vera Hydration Skin

Tentunya kamu harus sudah cucu tangan dnegan bersih, lalu ambil secukupnya dan kamu oleskan kewajah, kemudian ratakan dan biarkan hingga meresap.


Manfaat Gel Cream Aloe Vera Hydration Skin

Membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan segar.

Harga: 105.000


Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin

Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin

Pekejing Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin berupa tube berukuran kecil dengan tutup ulir. Gel ringan yang cepat menyerap dengan tekstur gel bening. Ukurannya memang kecil mungil, tapi karena  ini hanya dipakai untuk di derah sekitar mata jadi sudah didesai sesuai dengan kebutuhan penggunaan di area sekitar mata. Itu lah sebabnya Eye Gel ini hemat banget. Lama habisnya. Isi 15ml.

Ingredients:
AQUA, GLYCERIN, OLETH-20, CARBOMER, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SODIUM HYDROXIDE, BENZOPHENONE-4, DISODIUM EDTA, ALOE BARBADENSIS LEAF POWDER, CI 19140, CI 42090



Review Eye Gel Aloe Vera Hydration SkinReview Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin


Review Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin

Yup aku dapatkan semua yang mereka (pihak oriflame) klaim atas produk ini. Menyegarkan kulit di area mata, bikin malam aku lebih rileks. Kulit diarea mata aku lebih segar dan sehat. Tentu aku berharap awet muda ya dari pemakian eye gel ini. Karena kau rawat lohwajahku ini pakai produk khusus untuk kulit area mata. Hehehe.


Cara Pakai Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin

Lagi aku ingatkan kamu harus cuci tangan dulu ya jika hendak memakai skin care. Tuang di ujung jari mu setitik lalu kamu oleskan di kulit area mata kanan/kiri jika kurang lakukan ulang. 


Manfaat Eye Gel Aloe Vera Hydration Skin

Membantu menyejukkan dan menyegarkan kulit di sekitar mata, membantu hidrasi dan mengurangi tanda-tanda kelelahan.

Harga: 59.900

www.beautynian.com
www.beautynian.com

Kesimpulan

Aku yang belum tahu jenis kulit kering atau kombinasi cocok dengan Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame ini. Bagi aku tidak kusam, lembab dan tidak jerawatan batu/banyak sudah cukup, dan aku dapatkan itu dari skin care ini.  Biasanya aku pakai skincare lain, pemakian satu minggu sudah muncul jerawat, saat pamakian skincare ini dari september 2018 akhir sampai januari 2019 aku sama sekali tidak pernah muncul jerawat. Kecuali jerawat datang bulan. Itu gak pakai skincare pun tetap datang. Maksud aku adalah jerawat merah agak besar yang memiliki mata dan beruntusan yang menyebar di seluruh pipi.

Hasil keseluruhan memang terlihat biasa, gak tampak glowing seperti krim abal-abal tapi percayalah sehat itu lebih baik, dan hasil sesuai harga juga formula. Kalau kamu ingin yang hasil lebih, di Oriflame tersedia produk dengan formula yang lebih untuk hasil yang lebih. Misal kamu sudah putus asa dengan produk terkenal diluar sana yang gak cocok dengan wajah kamu, seperti kasus aku. Kamu bisa coba Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame ini untuk kulit jadi lebih terawat dan beautynian (cantik banget dalam bahasa Kalimantan Barat).


WA 085752276846


Kabar baiknya bulan Februari 2019 ini satu set skin care Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame ini lagi promo, bisa kamu dapatkan Cuma 160.000 saja. wah ini harga terjangkau sekali. Gila banget diskonnya. Kamu bisa pesan ke WA 085752276846 di sini.

Oke, artikel  Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame ini udah panjang banget. Mudah-mudahan ini membantu kamu. Aku bikin sedetail mungkin, dan review ini jujur. Aku gak melebih-lebihkan. So, see you on next my article, semoga kamu tambah beautynian ya :)






Posting Komentar untuk "Love Nature Aloe Vera Hydrating Combination Skin Oriflame"

Back To Top